Manfaat Masker Wajah

Posted by Anonymous On Tuesday, February 19, 2013 0 comments
Masker Wajah

Masker wajah, berasal dari kata mask atau topeng. Masker wajah disini dapat diartikan sebagai topeng atau penutup yang digunakan untuk melapisi wajah. Wajah memang perlu dirawat secara intensif agar selalu terjaga kebersihannya. Cara merawat wajah yang paling utama ialah dengan cara rutin membersihkannya. Tetapi membersihkan wajah setiap hari ternyata tidak cukup untuk mengangkat kotoran di pori-pori kulit secara tuntas.

Kita memerlukan Masker wajah sebagai alternatif lain untuk membuang kotoran yang terdapat di wajah. Kotoran di wajah harus dibuang secara tuntas karena akan menimbulkan akibat buruk seperti kusam, kasar, bahkan jerawat. Sebagaimana yang disarankan Agen Sbobet, Masker memang sangat baik untuk wajah, jadi luangkan waktu untuk memakai masker disaat anda memiliki waktu luang agar wajah bisa lebih bersih dan kita bisa lebih rileks lantaran efek dari masker tersebut.

Pilih Masker Wajah Yang Tepat Untuk Kulit


Masker wajah memang penting untuk memberi nutrisi pada wajah. Tetapi penggunaan masker sebaiknya hanya satu minggu sekali. Penggunaan masker yang berlebihan akan mengakibatkan wajah menjadi kering. Masker digunakan unyuk membuang kotoran di pori, merapatkan pori di wajah, menipiskan noda hitam, dan untuk meminimalisir jerawat. Dengan rutin memakai masker, wajah akan menjadi sehat dan bersih. Saat ini banyak masker yang terdapat di pasaran, kita cukup memilih masker mana yang sesuai dengan kulit wajah kita.

Masker wajah tak hanya bisa kita jumpai pada produk yang mengandung bahan dasar kimia. Masker bisa juga terbuat dari bahan alami dirumah dan masker tersebut harus sesuai dengan kulit wajah kita. Kita akan memperoleh hasil yang optimal jika kita bisa memilih masker sesuai dengan konstur wajah. Penggunaan masker juga harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment