Tiwi T2 Mengakhiri Masa Lajangnya

Posted by Anonymous On Tuesday, February 19, 2013 0 comments
Tiwi T2

Tiwi T2 boleh berbangga hati. Pasalnya kemarin tanggal 14 ferbruari 2014, salah satu vokalis dari T2 tersebut melangsungkan pernikahan di pulau dewata. Sayangnya, pernikahan Tiwi tersebut mengundang kecurigaan publik karena terkesan rahasia dan ditutup-tutupi. Tentu saja media infotainment curiga atas kejadian tersebut dan menelusuri seluk beluk pernikahan vokalis berwajah manis dan bertahi lalat ini.

Judi Bola melansir Bertepatan dengan hari valentine, Tiwi T2 akhirnya melangsungkan pernikahannya di salah satu gedung di Bali. Hasil video rekaman ini baru didapat oleh media kemarin pada tanggal 16 februari 2012. Tiwi nampak cantik mengenakan busana warna putih dengan aksen kebaya modern. Tiwi juga nampak elegan dengan rambut yang disanggul modern dengan aksen bunga. Semua itu makin lengkap dengan terpancarnya kebahagiaan di senyum manisnya.

Kisah Cinta Tiwi T2 Berujung di Pelaminan


Setelah putus dari Ade Govinda, Tiwi T2 memang terlihat agak sedikit terpuruk. Tiwi dalam waktu yang lama seakan tak mencari pengganti Ade. Berbeda dengan mantan pacarnya yang menyanding Chika setelah putus. Tiwi sempat dijohkon Tika T2 oleh seorang perwira, tetapi apa dikata jodoh berkata lain. Tiwi malah melangsungkan pernikahan dengan seseorang yang namanya tak pernah muncul di media.

Tiwi T2 boleh bernafas lega setelah perkawinannya dilangsungkan. Tiwi dinyatakan menikah dengan pria asal Jepang yang belum mau ia kuak asal-usulnya ke media. Tiwi masih merahasiakannya kepada media. Tiwi hanya tersenyum manis perihal ditanyai tentang pasangan hidupnya tersebut. Tiwi menjawab, ia menikah diam-diam karena ingin pernikahannya lebih sakral dan privasi karena hanya terdiri dari pihak-pihak terdekat saja. Tiwi ingin pernikahannya sederhana tetapi hikmat dan berjalan lancar. Tiwi mengaku, sangat menantikan moment bahagia ini.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment