Hair Tools, Marak Jadi Trend Fashion

Posted by Anonymous On Tuesday, February 19, 2013 0 comments
Hair Tools

Hair Tools saat ini memang menjadi primadona di dunia fashion. Trend fashion para wanita memang tak pernah mati. Bandar Sbobet meninjau setiap waktu dunia fashion selalu membuat inovasi. Inovasi tersebut tak hanya dilakukan melalui pakaian, tetapi juga melalui gaya dan penampilan. Trend fashion kali ini dilakukan dengan cara merawat rambut dengan hair tools. Ini dilakukan guna melengkapai gaya pada penampilan kita.

Hair Tools yang pertama dan wajib kita miliki ialah sisir. Sisir amat diperlukan guna merawat rambut. Merawat rambut bisa membuat rambut lebih rapi dan lebih halus. Ada beragam macam sisir untuk anda yang suka menata rambut. Ada beragam macam sisir seperti sisir saak untuk memberi volume rambut, sisir cat dengan bulu halus untuk aplikasi cat rambut, sisir gigi jarang untuk merapikan rambut, dan sisir blow yang digunakan untuk membuat lengkungan pada rambut.

Penggunaan Hair Tools Pada Rambut


Hair Tools kedua yang wajib kita miliki ialah catok. Catok amat berguna untuk merapikan rambut yang tidak mudah diatur. Catok digunakan untuk pelurusan. Cara penggunaannya ialah cukup dengan cara memanaskna kemudian mengaplikasikan di rambut. Catok biasa digunakan untuk smooting dan rebonding, yang dikhususkan bagi mereka yang ingin memiliki rambut lurus.

Penggunaan Hair Tools yang kedua ialah dengan hair dryer. Ini dilakukan untuk pengeringan rambut setelah keras. Penggunaan alat ini memang bisa membuat rambut cepat kering. Tetapi jangan terlalu sering karena akan membuat rusak. Terakhir adalah alat keriting. Ini adalah alat untuk mengeritingkan rambut. Keriting bisa berupa rambut ikal, spiral, dan juga sosis. Semua diaplikasikan berdasarkan keinginan kita dan sesuai dengan jenis rambut yang kita miliki dan kita inginkan.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment