Manchester City vs Chelsea, Aguero Optimis Menangkan Laga

Posted by Anonymous On Friday, February 22, 2013 0 comments
Manchester City

Manchester City akan menghadapi partai berat yakni kontra Chelsea di ajang Premier League. Setelah menelan pil pahit atas Southampton dengan skor 3-1 beberapa waktu lalu, kekalahan tersebut sama sekali tak membuat para punggawa Manchester City patah arang. Mereka tetap optimis dan akan berusaha menjaga peluang meraih gelar Premier League musim ini. Selisih poin City dengan pemuncak klasemen, Manchester United kini cukup jauh yakni terpaut 12 poin. Selisih poin sebesar itu jelas akan sulit dan mutlak peluang juara City meraih gelar Premier League kian menipis.

Bomber Manchester City, Sergio ‘Kun’ aguero mengungkapkan kepada Bandar Judi bahwa dirinya masih optimis meraih gelar Premier League musim ini meski peluang The Citizens sangat tipis. Ia berharap skuadnya dapat memenangkan pertandingan saat laga Bigmatch, Manchester City kontra Chelsea guna menjaga peluang meraih gelar Premier League musim ini. Meski laga kontra Chelsea dirasa akan sulit, namun Aguero yakin timnya akan memenangkan pertandingan ini.


Jelang Laga Bigmatch, Manchester City vs Chelsea


Pada pekan ini, akan tersaji laga bigmatch antara Manchester City kontra Chelsea yang akan berlangsung di Etihad Stadium (markas City). Laga ini akan menjadi sajian terfavorit pada pekan ini dan paling dinantikan oleh para penggila bola Premier League. Meski performa Chelsea musim ini dapat dikatakan inkosisten, namun perlawanan The Blues diyakini akan menyulitkan ambisi menang klub asuhan Roberto Mancini.

Manchester City tetap menjadi favorit untuk menjadi pemenang pada laga bigmatch ini. City mendapatkan keuntungan karena mereka memiliki waktu istirahat yang lebih banyak dibanding The Blues. Pasalnya, skuad asuhan Rafael Benitez baru saja melakoni laga leg kedua kontra Sparta Praha di ajang Europe League dini hari tadi.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment