Air Seni Untuk Pengobatan

Posted by Anonymous On Friday, February 22, 2013 0 comments
Air Seni

Air seni atau urine diteliti bisa menyembuhkan jerawat membandel bahkan jerawat tahunan di wajah. Memang sedikit menjijikkan kedengarannya. Tetapi ini sesuai dengan fakta penelitian yang menyebutkan bahwa air seni memiliki banyak manfaat dan khasiat penyembuhan. Bahkan saat ini di Jerman, sedang dikembangkan penelitian untuk therapy air seni.

Sebagaimana yang dituturkan para dokter kepada Bandar Sbobet, Air seni bisa menyembuhkan penyakit berbahaya seperti kanker, jantung dan stroke. Air seni yang dipergunakan bukanlah air seni sembarangan. Air seni yang baik ialah air seni dari orang yang sehat dan tidak memiliki penyakit. Cara terbaik mengambil air seni untuk pengobatana ialah dengan mengambilnya saat kita bangun tidur. Saat pagi hari, kita beristirahat minimal lima jam. Pada saat itu, air seni masih bersih karena belum terkontaminasi makanan dan minuman.


Air Seni Menyembuhkan Jerawat


Air seni di pagi hari memiliki warna yang sangat bening dan jernih, dan juga tidak berbau. Khasiat air seni dipercaya mampu menyembuhkan penyakit kulit maupun jerawat. Caranya ialah membasuhkan air seni di wajah pada pagi hari atau bisa juga mengoleskan dengan menggunakan kapas seperti saat kita memakai toner. Tunggulah sekitar sepuluh menit, kemudian bilas dengan air hangat. Apabila kita rajin menggunakannya, niscaya jerawat membandel yang ada ditubuh kita akan segera mengering dan menghilang dengan sendirinya.

Tak hanya untuk jerawat, Air seni juga bisa menyembuhkan gatal-gatal dan eksim. Caranya cukup dengan melakukan ritual seperti menyembuhan jerawat. Air seni mengandung zinc dan sari pati makanan yang kita makan. Zinc inilah yang memiliki daya penyembuhan. Jika anda masih ragu untuk mencoba, anda bisa mengkonsultasikan dengan dokter terdekat untuk menguji ketepatannya.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment