Arsenal Bakal Kehilangan Bacary Sagna

Posted by Anonymous On Friday, February 22, 2013 0 comments
Arsenal

Arsenal kini berada dalam situasi yang dilema. Bagaimana tidak, badai cedera kini menghampiri beberapa pemain asuhan Arsene Wenger. Daftar pemain cedera dalam skuad The Gunners semakin bertambah seiring menyusulnya Bacary Sagna yang juga dibekap cedera beberapa waktu lalu. Sagna diberitakan akan menepi dari skuad untuk beberapa waktu untuk memulihkan kondisinya. Faktor badai cedera yang dialami Arsenal menjadi penghambat kesuksesan The Gunners musim ini dalam hal meraih gelar. Seperti diketahui, musim ini Arsenal nyaris tanpa gelar satupun. Target Arsenal musim ini hanya menyisakan gelar Liga Champions, itupun akan sangat sulit mengingat mereka harus membalas kekalahan 1-3 atas Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar.

Seperti yang dilansir Judi Terpercaya, buruknya penampilan Arsenal musim ini adalah dampak dari badai cedera yang dialami beberapa pemain pilarnya. Nama terakhir yakni Bacary Sagna dipastikan akan absen dalam waktu yang cukup lama guna memulihkan cedera parah pada lututnya. Bek berkebangsaan Prancis tersebut juga dipastikan absen saat laga kontra Aston Villa dan laga derby Arsenal kontra Tottenham Hotspurs di ajang Premier League akhir pekan nanti.


Badai Cedera, Arsenal Prihatin


Badai cedera yang melanda beberapa punggawa Arsenal membuat sang manajer, Arsene Wenger sangat prihatin. Ia merasa kondisi ini sangat tak bersahabat mengingat Arsenal akan melakoni beberapa laga penting di pekan-pekan mendatang, baik di ajang Premier League maupun pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Munich.

Namun dibalik situasi genting, Arsenal mendapat sebuah kabar baik. Bintang muda, Kieran Gibbs dikabarkan kondisinya tengah membaik dari cedera paha yang membekapnya. Dalam waktu dekat ini, Gibbs siap kembali menjadi starting eleven skuad The Gunners.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment