Krystal (FX) Lebih Mirip Yoona Ketimbang Jessica

Posted by Anonymous On Sunday, February 10, 2013 1 comments
Krystal (FX)

Krystal (FX), namanya mungkin sudah tidak asing di telinga penggemar. Wajahnya yang imut membuat dia mudah dikenal di kalangan penggemar. Krystal adalah adik salah satu personil SNSD. Judi Bola melansir namanya mulai dikenal saat SM Town merekrut cewek cantik ini menjadi salah satu anggota girlband barunya yaitu (FX). (FX) adalah sekumpulan gadis cantik yang piawai menyanyi dan menari.

Saat anda melihat wajah Krystal (FX), pasti yang terbayang pertama kali dalam ingatan anda adalah Yoona SNSD. Wajah cantik dan imut Krystal sangat mirip dengan Yoona. Bahkan beberapa penggemar banyak yang beranggapan bahwa Yoona keluar dari SNSD untuk kemudian bergabung dengan (FX). Ada juga yang mengatakan bahwa Krystal adalah adik Yoona, karena wajahnya bagai pinang dibelah dua.

Persamaan Krytal (FX) dan Yoona SNSD


Ternyata semua pendapat yang beranggapan bahwa Krystal (FX) adalah adik Yoona adalah salah. Bahkan yang lebih mengagetkan lagi ialah Krystal memang adik salah satu anggota SNSD, tetapi bukan Yoona. Kakak Krystal sebenarnya ialah Jessica. Memang hal ini sangat mengejutkan karena secara fisik Krystal Jauh lebih mirip sahabat kakaknya tersebut jika dibandingkan Jessica. Memang Jessica dan Krystal sama-sama cantik, tetapi secara fisik wajah Yoona lah yang lebih mirip untuk dijadikan kakaknya.

Persamaan Krystal (FX) dan Yoona SNSD sangat banyak. Dimulai dari Wajahnya yang sama-sama berbentu oval dan tirus, rambut yang sama-sama ikal kecoklatan, mata yang sedikit sipit dan bibir yang sexy dan tipis. Keduanya juga merupakan maskot dari girlband masing-masing. Keduanya segera tertawa saat diberitakan mirip. Namun Krystal tetap merasa, dari sifat dan kelakuan Jessica lah yang lebih mirip dirinya.

Celine Shaine

1 comments:

Anonymous said...

Krystal lebih mirip sama Yuri dan Jessica dibanding Yoona!
Karena apa? Jessica itu kakak kandungnya. Krystal sama Yoona itu cuma mirip si foto-fotonya aja. di mv nya pun mirip kalo sepintas aja. sedangkan aslinya dia lebih mirip ke Yuri. coba deh bandingin Krystal yang asli tanpa liat videonya (di acara reality show) sama Yuri di music core atau di fashion king. disana keliatan siapa yang sebenernya mirip sama Krystal.
#just comment

Post a Comment