Cemilan Sehat Untuk Diet

Posted by Anonymous On Sunday, February 10, 2013 0 comments
Cemilan Sehat

Cemilan sehat ialah makanan lain selain makanan pokok yang dikonsumsi ditengah-tengah jam makan sebagai kudapan. Mendengar kata cemilan, sudah pasti kita berfikiran dengan kata gemuk. Pasalnya, orang-orang berpikiran bahwa cemilan adalah faktor utama yang menyebabkan kegemukan. Sedangkan berpikir tentang sehat, anda pasti berpikiran bahwa makanan sehat itu kebanyakan tidak lezat. Tetapi jangan salah, cemilan sehat bisa kita olah menjadi makanan yang lezat dan nikmat tetapi tidak menyebabkan kegemukan, sehingga cocok untuk diet.

Berikut ialah cemilan sehat yang cocok untuk diet seperti yang dilansir Bandar Sbobet. Garlic Bread, adalah roti yang terbuat dari gandum dan dibumbui dengan bawang putih. Roti tersebut kemudian dipanggang. Ini termasuk makanan sehat karena roti gandum kaya akan protein nabati, ditambah dengan bawang putih yang juga menyehatkan.

Beragam Cemilan Sehat yang Aman Dikonsumsi


Cemilan Sehat kedua ialah Cocktail Buah, cemilan sehat ini sepertinya lebih cocok disebut sebagai minuman ringan yang juga bisa dikonsumsi sebagai pengganti cemilan. Cocktail buah terbuat dari potongan buah-buahan yang dicampur dengan segelas syrup dingin yang ditambah es batu. Dikatakan sehat, karena minuman ini terbuat dari bahan utama yakni buah-buahan. Buah diketahui memiliki kandungan banyak vitamin dan antioksidan yang tinggi. Syrup juga terbuat dari gula yakni sebagai penambah tenaga. Minuman ini cocok dikonsumsi saat diet agar tidak lemas.

Cemilan sehat yang lainnya ialah mush potatoes. Seperti namanya, mush potatoes terbuat dari kentang yang direbus dan dihaluskan hingga menyerupai bubur. Mush potatoes juga disebut dengan kentang tumbuk. Kentang memiliki zat potassium yang baik untuk tubuh. Selain itu, makanan yang direbus juga rendah kolesterol sehingga minim resiko terkena kolesterol tinggi.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment