Bunga Dewa, Tian Shan Xue Lian

Posted by Anonymous On Sunday, February 10, 2013 0 comments
Bunga Dewa

Bunga Dewa adalah suatu jenis dewa yang terdapat di dataran China dan Tiongkok. Nama asli bunga tersebut ialah Tian Shan Xue Lian. Bunga ini hanya sering ditemukan di daerah China karena langka ditempat lain. Judi Terpercaya meninjau bunga kuno ini menurut orang China sebagai bunga sakti karena merupakan pemberian dewa. Oleh karena itu, masyarakat China menjulukinya sebagai bunga dewa.

Menurut kepercayaan, Bunga Dewa ini merupakan bunga yang berasal dari kahyangan. Bunga ini merupakan anugerah pemberian para dewa kepada umat manusia di China. Bunga ini konon terdapat di surga gunung es. Bunga ini termasuk bunga keramat di China. Masyarakat China yang kepercayaannya masih kental terhadap Dewa, mempercayai bahwa bunga tersebut merupakan obat yang bisa menyembuhkan segala penyakit.

Ajaib, Bunga Dewa Tian Xue Lian


Bunga Dewa ini selain dipercayai bisa menyembuhkan segala penyakit, masyarakat China zaman dahulu menganggap bunga ini bahkan dipercaya masyarakat China kuno bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal. Beberapa percaya kehidupan setelah kematian bisa itu bisa ditarik kembali ke dunia agar seseorang bisa hidup lagi. Kehidupan memang tidak bisa dilangsungkan dengan cepat. Tetapi masyarakat percaya bunga tersebut akan membawa kepada reinkarnasi. Yakni penghidupan kembali setelah kematian. Bunga ini juga dikatakan memiliki kekuatan supranatural dan memiliki kejaiban.

Memang benar, Bunga Dewa ini banyak dijadikan ramuan untuk pengobatan di China. Teknik pengobatannya bisa dengan cara dikeringkan, dan diseduh dengan menyerupai teh. Dapat juga dicampurkan dengan bahan obat lainnya. Saat ini para ilmuan di Hongkong masih meneliti kandungan dan khasiat bunga tersebut karena sangat mujarab dalam mengobati berbagai penyakit.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment