Aelke Mariska, Cewek Oriental Asli Indonesia

Posted by Anonymous On Saturday, February 16, 2013 0 comments
Aelke Mariska

Aelke Mariska, sebagian dari anda pasti masih asing mendengar namanya. Aelke, begitu ia biasa dipanggil adalah artis pendatang baru yang terjun di dunia entertaint tanah air. Nama Aelke langsung melejit kala bermain dalam sinetron mini seri berjudul Cinta Cenat-Cenut. Disitu Aelke berperan sebagai Aimei, gadis asal Jepang yang pindah ke Indonesia.

Nama Aelke Mariska langsung melejit ditengah demam Korea dan Jepang yang sedang melanda Indonesia. Aelke mengaku tidak menyangka bahwa ia akan menjadi artis. Sebelumnya ia tidak pernah mengikuti audisi ataupun sejenisnya. Awalnya ia hanya ditawari membintangi sebuah iklan oleh seorang produser. Tak disangka, iklan tersebut membawa berkah dan produser lain banyak yang tertarik menggunakan Aelke sebagai bintangnya.


Aelke Mariska Tak Punya Darah Jepang



Wajah oriental Aelke Mariska memang pas memainkan karakter sebagai orang jepang. Kulit putih, wajah cantik dan mata yang sipit membuatnya sangat mirip dengan gadis Jepang. Saat ditanya oleh Judi Bola, Aelke mengaku bahwa ia sama sekali tak punya keturunan Jepang. Aelke adalah gadis asli Indonesia asal Bandung. Bahkan Aelke tertawa disaat ia banyak disangka sebagai turis Jepang oleh beberapa orang yang tak begitu mengenalnya. Aelke hanya bersyukur bahwa dengan wajah orientanya, kini ia bisa menjadi artis yang namanya mulai banyak dikenal banyak orang.

Saat ini Aelke Mariska tengah digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Morgan Smash. Morgan adalah lawan mainnya di sinetron pertamanya. Dalam perannya, Aelke dan Morgan memang diceritakan sebagai sepasang kekasih. Keduanya hanya tertawa saat disinggung mengenai hubungan mereka. Aelke mengaku hanya ingin fokus di karier dulu, tapi ia tak mengelak jika suatu saat hubungan khusus tersebut benar-benar terjadi.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment