Hello Kitty Jadi Trend Fashion Remaja Wanita

Posted by Anonymous On Saturday, February 16, 2013 0 comments
Hello Kitty

Hello kitty, siapa yang tak kenal tokoh kartun yang satu ini ? tokoh kartun dengan karakter kucing putih cantik dan pipi yang chubby. Kitty, begitu ia biasa dipanggil dengan teman-temannya menggambarkan karakter kartun wanita yang sangat anggun dan cantik. Hello kitty sangat menyukai warna pink. Hal ini ditandai dengan bajunya dan pita di telinganya yang berwarna pink. Saat ini hello kitty juga sedang menjadi ikon remaja. Berikut ulasannya.

Agen Sbobet meninjau para remaja pecinta fashion kini mulai disibukkan dengan berburu pernak-pernik Hello Kitty. Tokoh lucu ini banyak diburu oleh remaja wanita karena saat ini kucing cantik ini tengah menjadi trend. Dipopulerkan di Jepang, banyak pernak-pernik dan aksesoris dengan gambar dan bentuk Hello Kitty. Karena sangat lucu, barang-barang bergambar Hello Kitty ini langsung melejit di pasaran.


Hello Kitty Kembali Jadi Icon



Para remaja penggemar Hello Kitty sampai nekat berburu dan merogoh kocek yang dalam demi mendapat barang kedatangannya tersebut. Salah seorang pecinta Hello Kitty di Jepang bernama Aiko contohnya, wanita cantik ini memiliki semua barang berjenis Hello Kitty. Mulai dari baju, kaos, rok, kaos kaki, aksesoris, hingga desain kamarnya ia penuhu dengan tema Hello Kitty. Aiko sering mengundung video tentang kecintannya akan Hello Kitty di youtube.

Wabah gila Hello Kitty akhirnya sampai juga di Indonesia. Seorang ibu muda di Jakarta bahkan memiliki rumah dan mobil dengan rangkaian lengkap Hello Kitty. Bahkan Ibu cantik ini juga membuka toko Hello Kitty dan juga Kafe dengan menu berbentuk serba Hello Kitty. ia mengaku mendapat hadiah dari suaminya yang amat menyayanginya.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment