A Little Star, Cleopatra Startan

Posted by Anonymous On Saturday, February 16, 2013 0 comments
Cleopatra Startan

Cleopatra Startan, penyanyi cilik yang satu ini mungkin namanya belum begitu terkenal di Indonesia. Tapi sebagian orang di Indonesia pasti sudah banyak yang mendengar lagunya. Lagu yang debutnya sangat tinggi ini berjudul Zunea-Zunea. Bandar Sbobet melansir Cleopatra bukanlah seorang ratu Mesir, ia hanyalah seorang anak kecil yang memiliki bakat yang sangat menakjubkan dan banyak membuat orang-orang terkagum.

Cleopatra Startan yang memiliki panggilan sayang yakni Cleo, adalah gadis lincah yang dianugrahi Tuhan dengan suara yang indah. Gadis yang dilahirkan di Brazil ini memiliki suara khas dan sangat lucu. Tak heran, nama Cleo mulai terkenal saat menyanyikan lagu pertamanya yang berjudul Gita. Cleo memiliki wajah yang cantik khas wanita Brazil dengan kulit putih dengan rambut ikal berwarna pirang keemasan.


Cleopatra Startan, Penyanyi Cilik Asal Brazil



Orang tua dari Cleopatra Startan sendiri tak menyangka bahwa anaknya akan menjadi se terkenal itu. Mereka sebelumnya hanya beranggapan gadis kecilnya ini hanya seorang anak yang sangat suka bernyanyi. Cleo selalu bernyanyi setiap harinya sambil bermain, mandi, bahkan setelah bangun tidur. Menurut orang tuanya, Cleo merupakan gadis kecil yang amat mudah menghapal lagu. Lagu-lagu dewasa dengan tempo cepat dan sulit pun mampu Cleo kuasai tanpa belajar. Ia akan menyanyikan lagu apa saja yang ia dengar dengan cepat.

Beruntung paman dari Cleopatra Startan ini mengenalkannya pada seorang produser. Produser amat menyukai suara Cleo yang polos dan merdu juga raut wajahnya yang cantik dan lucu. Untuk peluncuran album pertamanya, Cleo mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Namanya kian sering muncul di tivi hingga sekarang ini. Bahkan ia meraih penghargaan sebagai penyanyi cilik berbakat di Brazil.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment