Gading Martin Siap Nikahi Gisel

Posted by Anonymous On Tuesday, February 19, 2013 0 comments
Gading Martin

Gading Martin dan pasangannya Gisel, kini siap menuju jenjang lebih lanjut dalam hubungan asmara mereka. Gading yang dulunya dikenal playboy, kini mulai menunjukkan keseriusannya pada kekasihnya tercinta. Di tahun 2012 kemarin, Gading melamar pujaan hatinya tersebut dan keduanya pun akhirnya meresmikan hubungan mereka dengan bertunangan. Pasangan tersebut memang terlihat semakin mesra setiap harinya.

Gisel mempercayakan semua hatinya pada Gading Martin. Gisel mengaku tak jera kala mendengar nama Gading yang di cap sebagai playboy. Seperti yang dituturkan Gisel kepada Bandar Judi, ia menilai bahwa Gading ialah pria yang paling tepat baginya. Bagi Gisel, setiap orang memiliki masa lalu. Baik atau buruknya masa lalu seseorang, yang terbaik ialah masa depannya. Bagi Gisel, yang terpenting ialah saat ini Gading tengah bersamanya dan menjadi pria yang berhasil menjadi tambatan hatinya.

Gading Martin Siap Ajak Gisel Ke Pelaminan


Gading Martin mengaku hubungannya dengan Gisel sangat direstui orang tuanya. Roy Martin selaku ayah Gading juga terlihat amat menyayangi Gisel. Hal ini Nampak ketika di berbagai acara Gisel sering pergi bersama Gading dan ayahnya tersebut. Orang tua Gisel juga sangat menyukai Gading. Kali ini Gading Martin tak main-main dalam urusan cintanya. Ia benar-benar ingin memiliki Gisel sepenuh hatinya menjadi permaisuri hatinya. Yang mengejutkan awak media, keduanya mengaku akan melangsungkan pernikahan di tahun 2013 ini.

Meskipun hari dan tanggalnya belum pasti, Gading Martin dan Gisel sudah terlihat sibuk dengan acara pernikahannya tersebut. Walaupun baru rencana keduanya terlihat sangat bersemangat. Bahkan kabarnya mereka sudah melakukan fighting baju pengantin dan wedding organizer sebagai persiapan. Bahkan kabarnya lagi, kebaya yang akan dipakai Gisel nanti sudah mulai dirancang. Semoga hubungan keduanya langgeng dan segera menuju pelaminan.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment