Film Terlaris, My Girl Friend Is Gumiho

Posted by Anonymous On Wednesday, February 13, 2013 0 comments
Film Terlaris

Film terlaris anak muda saat ini didominasi oleh film-film korea. Di tahun 2012, nominasi penghargaan film terlaris K-Drama ialah My Girl Friend Is Gumiho. Bandar Judi meninjau tak hanya di Korea, film ini juga booming di negara lain seperti Jepang, China, Bahkan Indonesia. Film ini dianggap berbeda dengan film lainnya. Meskipun mengandung unsur fiktif, film ini dikemas secara apik dan menarik sehingga membawa penonton larut di dalamnya.

Film Terlaris di Korea tahun ini juga memadukan cerita-cerita tentang kisah lama korea dan kisah tentang masa kini. Cerita ini berawal dari seekor Gumiho atau rubah yang bisa berwujud seperti manusia. Ia sangat cantik hingga membuat semua lelaki terpesona. Karena banyak para wanita yang iri dengan kecantikannya ini Gumiho kemudian dikutuk hingga terkurung di lukisan kuil bersama nenek sam shin. Gumiho cantik ini diperankan oleh Shin Min Ah.

Film K-Drama, My Girl Friend Is Gumiho


Tak heran film terlaris ini banyak mendapat penghargaan. Cerita ini makin menarik saat seorang pemuda bernama Dae Wong, yang diperankan oleh Lee Sung Ghi ini tersesat di hutan. Ia hampir saja mati. Untunglah Gumiho menolongnya dengan memberi kristal dalam tubuhnya agar Dae Wong tetap hidup. Gumiho menjadi lemah dan akan mati jika kristal itu tetap ditubuh Dae Wong, begitu juga sebaliknya.

Film terlaris yang juga di sebar ke manca negara ini juga memberi banyak kisah tentang persahabatan, kasih sayang, pengorbanan, dan percintaan. Setelah berbagai rintangan dan perjuangan demi kehidupan keduanya, Gumiho mati-matian memberi sisa hidupnya untuk Dae Wong. Akhirnya Dae Wong dan Gumiho bisa saling mencintai dan Gumiho bisa menjadi manusia.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment