Corn Flakes, Untuk Sarapan Sehat

Posted by Anonymous On Sunday, February 24, 2013 0 comments
Corn Flakes

Corn Flakes adalah salah satu jenis sereal. Sereal atau flakes ini terbuat dari jagung. Bentuknya pipih dan crispy. Rasanya gurih dan manis. Agen Sbobet meninjau sereal ini pertama kali dibuat oleh bangsa Meksiko yang kaya akan perladangan jagung. Sereal ini menjadi favorit di Meksiko selain nachos. Rasanya yang manis dan gurih sangat cocok disajikan dengan susu segar. Apalagi jika ditambah potongan buah.

Di Indonesia saat ini mulai banyak yang menggemari Corn Flakes ini. Masyarakat Indonesia yang juga suka dengan jagung juga menyukai rasa dari corn flakes ini. Masyarakat biasanya mengkonsumsi corn flakes sebagai pengganti sereal gandum yang biasa dikonsumsi setiap pagi. Sereal jagung ini cukup digunakan untuk mengatasi rasa kebosanan karena rasanya juga tak kalah lezat dan nikmat jika dibandingkan sereal gandum.


Nikmati Corn Flakes Untuk Sarapan Anda


Corn Flakes dan oatmeal atau sereal gandum memang sama-sama nikmat jika disajikan dengan susu cair. Tetapi keduanya memiliki tekstur yang sangat berbeda. Oatmeal memiliki rasa creamy karena akan berubah menjadi bubur yang kaya susu. Sedangkan citarasa corn flakes tetap crispy dan garing dengan sensasi susu yang juga tak kalah lezat. Selain itu manfaat yang didapat dari corn flakes ini ialah tahan lapar dan juga tidak membuat ngantuk.

Corn Flakes juga bisa menambah tenaga. Karena terbuat dari jagung, corn flakes dipastikan juga sehat karena jagung memiliki kaya manfaat. Jagung mengandung zea mays dan juga zat besi yang tinggi. Lemak dalam corn flakes juga sangat rendah, sehingga cocok dikonsumsi untuk penderita anemia, stroke, dan juga diabetes. Oleh karena itu, cobalah corn flakes sebagai solusi sarapan sehat anda.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment