Be Ready For School Party

Posted by Anonymous On Sunday, February 24, 2013 0 comments
School Party

School Party atau pesta sekolah memang menjadi ajang yang ditunggu-tunggu bagi para siswa dan siswi setelah tiga tahun sekolah dan menantikan kelulusan. Sbobet melansir School party biasanya diadakan lantaran tanpa perpisahan atau bisa juga disebut dengan ferewell party. Untuk menghadapi pesta ini, kita harus melakukan persiapan mulai dari pakaian, sepatu, make un dan aksesoris. Tapi yang terpenting kita harus fresh look.

Body treatment merupakan satu hal penting sebelum berangkat ke School Party. Jangan sampai baju yang keren, dandanan cantik, tetapi tubuh dan wajah kusam dan tidak segar. Agar kita semakin percaya diri, luangkan sedikit waktu agar tubuh lebih fresh. Caranya ialah dengan mandi. Lakukan kegiatan mandi dengan lebih intens. Pakailah body foam atau cooling deo yang bisa menambah semangat.


Persiapan Menyambut School Party


Setelah mandi dan segar, persiapan School Party berikutnya ialah dengan menggunakan body lotion. Pilih dengan wangi lembut dan cepat meresap di kulit. Setelah itu taburkan loose powder agar kita tidak mudah berkeringat. Bubuhkan di setiap lipatan paha, ketiak, dan lengan yang rawan berkeringat. Setelah itu semprotkan parfum agar semakin segar. Pilih yang beraroma buah atau bunga, tetapi jangan yang beraroma menyengat. Kita bisa memilih splash cologne ataupun eu de toilette.

Persiapan untuk School Party berikutnya ialah dengan menggunakan busana sesuai tema dan jangan sampai salah kostum. Gunakan juga sepatu dan aksesoris untuk menambah konsep elegan. Riaslah sedikit wajah dengan make up minimalis karena ini merupakan acara spesial. Terakhir, bawalah selalu water spray. Apabila kita merasa lelah di pesta, kita tinggal menyemprotkannya ke wajah agar segar kembali. So, be ready to party.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment