Lionel Messi : Lupakan Milan, Fokus ke Real Madrid

Posted by Anonymous On Sunday, February 24, 2013 0 comments
Lionel Messi

Lionel Messi, sang mega bintang Barcelona itu mengatakan bahwa kekalahan timnya atas AC Milan tengah pekan lalu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions cukup membuatnya kecewa. Menurutnya, kekalahan yang dialami Blaugrana sungguh mengejutkan. Pasalnya, Barca sangat difavoritkan untuk menjadi pemenang pada laga penting itu. Meski demikian, Messi sama sekali tak merasa putus asa. Bomber berkebangsaan Argentina tersebut yakin timnya akan menyingkirkan Milan pada leg kedua nanti yang akan berlangsung di Camp Nou.

Seperti yang dilansir Bandar Judi, Lionel Messi mengungkapkan bahwa timnya harus melupakan kekalahan memalukan atas Milan dan segera fokus pada partai penting berikutnya yakni kontra Real Madrid yang sejatinya menjadi rival abadi Barcelona di pentas domestik. Laga yang bertajuk El Clasico itu akan duel pada putaran kedua semifinal Copa del Rey yang berlangsung di Camp Nou tengah pekan ini. Mental skuad Barca sama sekali tak surut, meski dipermalukan Milan kala itu. Blaugrana siap memupus ambisi Los Merengues di ajang Copa del Rey.


Lionel Messi Tak Sabar Sambut El Clasico


Lionel Messi mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi Real Madrid di ajang Copa del Rey tengah pekan ini. Ia juga menambahkan bahwa dirinya sudah melupakan kekalahan pahit atas Milan di pentas Liga Champions. Selain itu, Messi tak ingin kekalahan atas Milan mempengaruhi permainan timnya dan berharap skuadnya dapat tampil seperti biasanya.

Lionel Messi menilai Real Madrid sebagai calon lawan yang tangguh dan sangat kuat. Punggawa El Real yang mayoritas dihuni oleh pemain-pemain berlabel bintang bertalenta luar biasa tentu akan memberi perlawanan sengit atas Barca. Namun, Messi optimis timnya mampu taklukkan Los Galacticos dan melaju ke partai puncak Copa del Rey musim ini.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment