Alex Ferguson Inginkan Nani Tetap Bertahan

Posted by Anonymous On Friday, February 22, 2013 0 comments
Alex Ferguson

Alex Ferguson akhirnya angkat suara perihal rumor Luis Nani yang akan segera hengkang dari Manchester United. Fergie mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan tenaga Nani pada skuadnya dan berharap gelandang lincah berkebangsaan Portugal tersebut memperpanjang kontraknya hingga waktu yang lama di MU. Pelatih asal Skotlandia tersebut mengaku talenta yang dimiliki Nani sangat luar biasa dan sangat disayangkan jika harus pergi meninggalkan The Red Devils.

Menurut pengakuan Sir Alex Ferguson kepada Casino Online, ia mengatakan bahwa bintang berusia 26 tahun tersebut masuk dalam rencana skuadnya di masa depan. Ia tak ingin Nani pergi dan berharap dapat bertahan bersama Setan Merah untuk waktu yang lama. Menurutnya, Nani merupakan pemain yang tepat untuk mengisi pos winger di skuad MU. Kecepatan dan kelincahannya tak dapat diragukan. Untuk itulah, Fergie ingin tetap mempertahankan Luis Nani untuk kurun waktu yang lama.


Alex Ferguson Tak Ragu Pertahankan Nani 


Alex Ferguson mengaku sangat puas dengan penampilan Luis Nani selama ini. Kontribusinya bagi tim sangat besar dan kerap membanggakan publik Old Trafford berkat penampilannya yang sangat luar biasa di lapangan hijau. Fergie mengaku tak ragu untuk mempertahankan Nani. Bahkan dirinya menginginkan Nani tetap tinggal di MU untuk kurun waktu yang lama. Meski kurang bersinar seperti halnya Wayne Rooney, namun Nani tetap menjadi idola bagi para penggemar MU.

Alex Ferguson menilai bakat yang dimiliki Nani tak kalah dengan mantan anak asuhnya, Cristiano Ronaldo. Kelincahan dan kecepatan yang dimiliki Nani sangat fantastis. Seperti diketahui, kontrak Nani di MU hanya tersisa satu tahun lagi. Beberapa klub raksasa Eropa sangat meminatinya. Kini semua ada ditangan Nani terkait masa depan karir sepakbola profesionalnya.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment