Andres Iniesta Miliki Rahasia Agar Tampil Konsisten

Posted by Anonymous On Monday, February 4, 2013 0 comments
Andres Iniesta

Andres Iniesta mencoba berbagi rahasia di balik kesuksesan karirnya saat ini, baik bersama Barcelona maupun tim matador Spanyol. Sejauh ini, Iniesta dianggap sebagai pemain yang selalu tampil konsisten di setiap laga yang dijalaninya. Hal ini jelas membuat banyak pihak bertanya-tanya tentang apa rahasia yang dilakukan bintang Blaugrana tersebut. Iniesta mengatakan bahwa rahasia yang dimilikinya terletak pada stabilitas kehidupan baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Ia mengaku memiliki kehidupan yang baik di luar lapangan dimana semua keluarganya sangat dicintai olehnya, termasuk anak, istri, orang tua dan orang-orang disekelilingnya.

Sebagaimana yang diungkapkan Andres Iniesta kepada Judi Terpercaya, bahwa banyak pemain yang tampil tak konsisten disebabkan karena tidak memiliki kehidupan yang baik di luar lapangan. Hal itu jelas mempengaruhi penampilannya di atas lapangan hijau. Ia juga menilai kehidupan di luar dan dalam lapangan saling berkolerasi. Jadi, upayakan untuk sama-sama membangun keduanya dan jangan timpang sebelah. Itulah inti dari dari rahasia kesuksesan Iniesta mencapai performa konsistensinya ketika tampil di lapangan hijau.

Dibalik Konsistensinya, Andres Iniesta Berambisi Pensiun di Barcelona


Andres Iniesta juga mengaskan bahwa dirinya sangat senang jika tinggal lebih lama di Nou Camp, bahkan hingga gantung sepatu. Ia merasa bahagia di Barca karena dapat berkembang baik seiring berjalannya waktu. Tak hanya itu, Iniesta juga mudah menggapai mimpinya meraih gelar bersama El Blaugrana. Pemain yang telah mengabdi bersama Barca sejak usianya 12 tahun tersebut mengaku bahwa bersama Barcelona, dirinya menjadi bintang sepak bola terkenal di jagat raya ini.

Tercatat, hingga kini Andres Iniesta telah sukses menyumbangkan gelar bagi timnas Spanyol yakni sebanyak dua kali trofi Piala Eropa (EURO) dan satu kali trofi Piala Dunia. Kesuksesannya tersebut tak lain berkat Barcelona yang telah membawa namanya menjunjung tinggi dan menjadikannya bintang yang bersinar terang di jagat sepak bola dunia.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment