Tips Merawat Keindahan Alat Kewanitaan

Posted by Anonymous On Sunday, January 27, 2013 0 comments
Alat Kewanitaan

Alat kewanitaan atau biasa disebut dengan vagina ialah suatu alat vital bagi kaum hawa. Bagaimana tidak, vagina merupakan salah satu organ penting yang perlu dirawat dan dijaga. Kegunaan vagina tak hanya untuk berkembang biak. Salah satu funsi vagina ialah alat untuk melakukan vagina. Alat kewanitaan tersebut digunakan penis untuk melakukan penetrasi. Selain demi kenikmatan seksual, vagina digunakan sebagai penerus keturunan.

Oleh karena pentingnya fungsi alat kewanitaan, sudah diwajibkan bagi kaum hawa untuk menjaga agar tetap sehat dan indah. Salah satu cara merawat vagina ialah dengan cara selalu menjaga kebersihannya. Kebersihan patut dijaga karena vagina merupakan sarang berkumpulnya kuman karena amat lembab. Cara menjaga kebersihannya ialah dengan mencuci tiap kali selesai digunakan dan juga mengganti celana dalam minimal dua kali sehari.

Alat Kewanitaan, Organ Tubuh Penting Bagi Wanita


Selain itu alat kewanitaan diusahakan juga dihindarkan dari bau. Bau pada vagina biasanya disebabkan oleh jamur atau fungi yang berkembang biak di tempat lembab. Jamur inilah yang kemudian memberikan bau tak sedap pada vagina. Sebenarnya tak mengapau jika vagina masih berbau seperti biasa, tetapi jika sudah keterlaluan apabila sampai mengeluarkan keputihan yang berlebihan maka perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui apakah ditemukan suatu penyakit berbahaya atau tidak.

Agen Bola meninjau agar alat kewanitaan tidak berbau, kita bisa menggunakan cara alami dengan menggunakan air rebusan daun sirih. Cara ini lebih baik dibandingkan menggunakan cairan pembersih kewanitaan yang banyak mengandung zat kimia berbahaya. Saat ini perawatan vagina juga bisa dilakukan di salon. Hal ini dimaksudkan agar vagina lebih sehat, wangi, dan rapat.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment