Flowery Style Ala Marshanda

Posted by Anonymous On Sunday, January 27, 2013 0 comments
Marshanda

Marshanda merupakan artis indonesia yang sangat cantik dan terkenal sejak masih kecil. Kini ia jadi salah satu penggemar fashion bertajuk Flower Style. Flower Style adalah gaya fashion terbaru yang memang berkaitan dengan bunga. Gaya fashion dengan motif-motif bunga memang menjadi trending topik akhir-akhir ini. Walaupun di era tahun 80-an model ini sudah marak, saat ini modifikasi gaya bunga dibuat lebih stylish dan lebih comfortable.

Salah satu penggemar flowery style ialah Marshanda. Mashanda adalah artis yang namanya sudah dikenal sejak remaja. Sinetron pertama Cacha (panggilan Marshanda) ialah bidadari. Sejak itulah nama Marshanda mulai dikenal di kancah film Indonesia. Marshanda mulai berhijab sejak menikah. Ia terlihat lebih anggun dan cantik setelah memakai jilbab. Kreasi jilbab Marshanda selalu menjadi trendsetter. Mulai dari ciput,ninja,pashmina hingga gaya berpakaiannya selalu membuat para wanita berjilbab meliriknya.

Tips Menggunakan Flowery Style Ala Marshanda


Salah satu gaya fashion hijab Marshanda yang marak saat ini ialah Flowery Style. Marshanda memberanikan diri dengan gaya ini didepan publik. Karena pandai mengaplikasikannya, flowery style ala Marshanda ini banyak membuat wanita berjilbab kagum akan keindahannya. Marshanda memberikan sentuhan bunga-bunga di pakaian dan jilbabnya.

Untuk Flowery Style, Marshanda memberikan tips bahwa yang paling penting ialah percaya diri. Pilihlah motif-motif bunga yang cantik dan cerah tetapi tidak norak. Pengaplikasian flowery ini bisa melalui jilbab, kaos, hingga dress. Pilih salah satu saja agar tidak terlalu ramai. Untuk kerudung polos, bisa membentuk korsase bunga untuk kesan flowery, maupun dengan menyematkan bros bunga besar di bagian kepala. Bisa juga menambahkan bandana bunga. Flowery style akan membuat anda tampak lebih fresh dan semakin anggun sebagaimana yang dikutip Agen Bola.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment