Teknik Dandanan Smokey Face

Posted by Anonymous On Saturday, January 12, 2013 0 comments

Smokey Face

Smokey face ialah teknik dandanan wajah dengan warna-warna gelap seperti coklat, abu-abu dan hitam. Smokey face identik dengan wajah-wajah perokok dan wanita yang sedikit berani. Untuk itu diperlukan keberanian untuk memamerkan dandanan ini. Yang paling dominan dalam dandanan ini ialah bagian mata, ini adalah bagian penonjolan yang paling utama. Mata harus benar-benar seperti mata perokok yang menghitam dan cekung.

Dandanan smokey face akan membuat wajah tampak semakin tajam dan berani. Untuk membuat bagian mata seperti smokey face, dengan membubuhkan eyeliner hitam di bagian pelipis mata. Pertajam dengan eye shadow warna coklat ataupun abu-abu. Beri garis mata berwarna senada pada bagian bawah mata. Pertajam ekor mata dengan eyeliner cair. Buatlah sesuai garis mata dan beri lengkungan di ujungnya.

Smokey Face Untuk Wanita Atraktif


Untuk mereka yang percaya diri, dapat meneruskan dandanan smokey face tak hanya pada bagian mat, tetapi juga pada bagian wajah. Pada pipi dapat kita pulaskan blush on warna coklat tua dan pada bagian hidung kita pulaskan warna abu-abu tua. Kita bisa menambah glitter pada pinggiran mata dan menambah bulu mata untuk mempertajam bagian mata agar lebih dramatis.

Berikan lipstick warna nude untuk yang ingin lebih natural, dan warna hitam untuk mereka yang berani. Beri tambahan lip gloss agar bibir lebih tebal dan mengkilap. Atur rambut dengan hairspray dengan aksen tergerai dan bagian poni disasak ke belakang. Untuk baju bisa menggunakan warna silver atau hitam dengan setelan denim, stripes dan rok mini. Jika ingin lebih menonjol, gunakan sepatu boots selutut untuk melengkapi dandanan smokey face anda. Selamat mencoba.


0 comments:

Post a Comment