Rafael Benitez Ambisi Perjuangkan Trofi Tersisa Chelsea

Posted by Anonymous On Saturday, January 26, 2013 0 comments
Chelsea

Chelsea dikabarkan masih memiliki peluang mengangkat trofi musim ini di beberapa ajang berbeda. Seperti diketahui, klub berjuluk The Blues tersebut telah terlempar dari ajang Liga Champions dan Capital One Cup. Namun, Chelsea masih memiliki kesempatan mengangkat trofi tersisa yakni di ajang Europe League, Premier League dan Piala FA. Manajer Chelsea, Rafael Benitez menyatakan komitmennya perihal upaya membawa Chelsea mempersembahkan gelar dari peluang tersisa yang dimiliki klub yang berbasis di kota London tersebut. Meski terasa sulit, Rafael Benitez mengatakan dirinya akan terus berusaha membawa timnya ke tren positif dan mempersembahkan gelar bagi ‘Si Biru’. Hal tersebut merupakan bagian dari komitmennya yang dinyatakan saat baru menggantikan posisi kepelatihan yang sebelumnya diduduki Roberti Di Matteo.

Benitez harus membuktikan diri atas pernyataan berupa komitmennya terhadap klub. Jika tidak terbukti, Rafael Benitez akan terancam dipecat oleh pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Seperti yang dikutip Agen Bola, Chelsea telah mempersiapkan kandidat pelatih pengganti Benitez jika tidak mampu membawa Chelsea meraih gelar musim ini. Salah satu kandidat penggantinya adalah mantan allenatore AS Roma, Luciano Spaletti yang kini menjabat sebagai pelatih Zenit St Pietersburg.

Chelsea Masih Miliki Peluang Raih Trofi Musim Ini 


Sebagaimana yang dilaporkan Agen Bola, Chelsea masih memiliki peluang meraih gelar musim ini. Diantaranya ajang FA Cup, Europe League dan Premier League. Rafael Benitez mengungkapkan bahwa peluang terbaik Chelsea yakni meraih gelar di ajang FA Cup. Ia juga mengatakan akan menargetkan gelar juara di ajang tersebut dan mencoba untuk merealisasikannya. Selain itu, Benitez juga akan berusaha membawa Chelsea untuk tetap berada di zona Liga Champions dan memastikan satu tiket ke ajang tersebut musim depan.

Chelsea kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dan terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen yang diduduki Manchester United. Rafael Benitez mengatakan bahwa dirinya akan selalu mengevaluasi kinerja timnya agar dapat menjaga peluang meraih gelar dari ajang tersisa yang dimiliki The Blues. Selain itu, ia akan menjawab keraguan para fans dengan meraih gelar bersama Chelsea musim ini.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment