Kebanggaan Diego Lopez Kembali ke Eks Klubnya, Real Madrid

Posted by Anonymous On Saturday, January 26, 2013 0 comments
Real Madrid

Real Madrid dikabarkan telah menarik kembali mantan punggawanya, Diego Lopez dari Sevilla. Diego Lopez adalah mantan kiper El Real dan telah meninggalkan Los Merengues setelah 13 tahun mengembara ke klub yang berbeda. Hal itu membuat kiper bernama lengkap Diego Lopez Rodriguez merasa bangga karena Madrid masih mempercayainya untuk menjadi bagian dari skuadnya. Memang suatu kebanggaan tersendiri dapat membela klub sebesar Real Madrid yang merupakan bekas klubnya.

Seperti yang dikutip Agen Bola, Diego Lopez baru saja diresmikan sebagai punggawa Madrid dengan harga 4 juta euro yang direkrut dari Sevilla. Kiper berusia 31 tahun tersebut dibeli untuk mengisi posisi Iker Casillas yang dinyatakan tim medis harus absen selama 12 pekan atau tiga bulan kedepan akibat cedera metacarpal yang dideritanya. Lopez mengaku sangat terkejut saat pihak manajemen Madrid menghubunginya perihal penawaran kontrak. Pasalnya, ia tak pernah menyangka akan kembali ke klub yang sempat dibelanya selama tujuh musim (2000-2007).

Diego Lopez Tidak Menyangka Kembali ke Real Madrid


Agen Bola memberitakan Diego Lopez sangat terkejut bisa kembali memperkuat mantan klubnya, Real Madrid. Sebelumnya, Tak pernah terlintas dalam pikirannya untuk dapat kembali berjersey klub berjuluk Los Galacticos tersebut. Ia mengaku bahwa kembali ke Real Madrid adalah hal terindah yang terjadi sepanjang perjalanan karirnya sebagai pemain profesional. Ia juga mengatakan perihal keinginannya untuk segera menyambut tantangan baru bersama El Real.

Diego Lopez menyatakan dirinya sudah tak sabar untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo dkk. Ia berharap pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mempercayainya untuk tampil di bawah mistar gawang saat kontra Getafe yang akan berlangsung pada hari minggu nanti di La Liga jornada ke-12.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment