Desain Sex Toys Mungkin Tidak Hanya Berbentuk Penis

Posted by Anonymous On Saturday, January 26, 2013 0 comments
Sex Toys

Sex toys adalah alat bantu untuk memfasilitasi kenikmatan seksual manusia. Jika kita ketahui dari dulu sex toys memiliki bentuk yang mirip penis, di kemudian hari mungkin semuanya akan berubah. Dari hasil diskusi para perusahaan pembuat seks toys, kemungkinan sex toys tak lagi berbentuk penis. Desainnya akan lebih mengacu pada sisi fashion dari pada porno.

Agen Bola mengabarkan jika kemungkinan sex toys akan dibuat dari bahan yang dapat di daur ulang dan motor penggerak di dalamnya tidak akan berisik demi menambah tingkat keamanan dan kenyamanan penggunanya. Hal ini tengah di perbincangkan oleh berbagai perusahaan sex toys saat ini. Sebenarnya banyak sex toys popular yang dirancang menyerupai alat kelamin manusia baik yang bergetar atau tidak bergetar.

Vibrator Salah Satu Jenis Sex Toys


Ada berbagai jenis sex toys yang diciptakan oleh beberapa perusahaan di dunia. Berikut jenis-jenis sex toys seperti yang dilaporkan Agen Bola salah satunya vibrator. Vibrator berperangkat getar dimaksudkan agar memberi getaran pada tubuh saat digunakan sehingga dapat menambah rangsangan pada penggunanya. Vibrator datang dengan berbagai macam bentuk dan ukuran, untuk pengguna internal maupun eksternal.

Vibrator sangat bermacam-macam, ada vibrator penetrative yang biasanya berukuran sekitar 12-18 cm atau sekitar lima sampai tujuh inci. Ada vibrator anal yang dirancang untuk dimasukkan ke dalam rectum, yang dapat merangsang prostat pada pria. Ada juga jenis G-spot vibrator yang berbentuk melengkung disalah satu ujung untuk memfasilitasi rangsangan dari wanita. Ada pula jenis vibrator tongkat. Pada umumnya jenis vibrator ini bisa menghasilkan getaran pada penggunanya. Dan yang terakhir jenis vibrator bullet kecil. Biasanya berbentuk peluru yang dapat digunakan untuk stimulasi langsung atau dimasukkan ke dalam alat bantu lainnya guna meningkatkan rangsangan.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment