Milk Shake, Minuman Diet yang Nikmat dan Sehat

Posted by Anonymous On Wednesday, January 23, 2013 0 comments

Milk Shake

Milk Shake ialah suatu jenis minuman yang berasal dari Eropa. Milk shake memiliki bahan utama yakni susu yang kaya akan manfaat dan gizi yang baik untuk tubuh. Secangkir susu, mampu memberi nutrisi dan gizi yang kaya pada tubuh. Selain itu, susu juga bersifat mengenyangkan tetapi tidak menambah kalori, oleh karena itu, banyak orang yang melakukan diet dan hanya mengkonsumsi tubuh untuk menahan rasa lapar.

Milk shake ialah suatu inovasi baru yang dibuat agar kita tidak bosan terhadap susu. Susu memang memiliki rasa yang lezat karena teksturnya yang creamy. Namun sayang, karena terlalu rich susu terkadang membuat sebagian orang menjadi mual dan enggan meminum susu. Padahal manfaat susu adalah juga mengandung protei hewani yang baik bagi tubuh. Tapi tak perlu khawatir, jika tak suka susu anda bisa menikmati milk shake yang akan membuat semua orang tak menolak kelezatannya.

Nikmat dan Sehatnya Segelas Milk Shake


Milk shake sendiri dapat diartikan menjadi susu kocok. Mengapa disebut susu kocok, kerena milk shake memang dibuat dengan cara dikocok dan bukan diaduk seperti membuat susu biasa. Milk shake dibuat dengan beragam, ada yang menggunakan gelas shaker yakni gelas untuk mengkocok dan dapat pula dibuat dengan blender. Milk shake ini lebih nikmat karena diberi berbagai campuran.

Jika anda ingin minuman nikmat, anda dapat mencoba milk shake dari campuran susu fullcream dan coklat. Jika anda ingin menambahkan vitamin c, anda bisa mencampur susu dengan buah-buahan seperti melon, pisang strawberry. Dan jika anda sedang diet anda bisa menggunakan susu rendah lemak agar tak khawatir untuk menikmatinya.

0 comments:

Post a Comment