Lulur Bali, Wangi dan Menenangkan

Posted by Anonymous On Wednesday, January 23, 2013 0 comments

Lulur Bali

Lulur bali ialah suatu produk lulur yang berasal dari pulau dewata, Bali yang memiliki ciri khas khusus dan berbeda dari lulur lainnya. Lulur bali memiliki aroma yang sangat wangi tetapi tidak menusuk hidung. Selain itu lulur bali juga memiliki harga sedikit mahal jika dibandingkan lulur lainnya. Hal ini dikarenakan lulur bali memiliki kualitas yang bagus dan benar-benar bermutu, bukan hanya sebagai scrub badan.

Lulur bali buatan rumah atau home made, biasanya memiliki harga lebih mahal jika dibandingkan dengan yang buatan pabrik. Saat ini banyak beredar lulur bali buatan pabrik di pasaran, tetapi bandingkan saja dengan lulur bali home made. Lulur bali yang asli memiliki aroma yang sangat wangi, bahkan setelah dibilas dengan air. Lulur bali asli juga memiliki tekstur lembut dan creamy jika dibandingkan lulur bali buatan pabrik yang hanya berupa butiran kasar.

Manfaat Lulur Bali Untuk Kecantikan Kulit


Meskipun lembut, khasiat lulur bali tak dapat diragukan lagi. Lulur bali ini memiliki kemampuan tak kalah dari lulur biasa, bahkan melebihi lulur biasa. Jika lulur biasa perlu menunggu hingga agak kering setelah mengoleskan untuk kemudian menggosoknya, lulur bali ini tak perlu memakan waktu. Cukup oleskan, kemudian gosok perlahan maka daki akan segera rontok.

Lulur bali ini tak membuat kulit perih atau iritasi, berbeda dengan lulur lain. Lulur bali bahkan sangat melembutkan dan melembabkan kulit. Bandingkan setelah pemakaian lulur bali ini. Rasakan sensasi halusnya setelah mandi. Tak perlu gunakan sabun, cukup bilas air dan gosok perlahan tubuh. Perlahan tubuh akan menjadi bersih, harum dan sangat halus dan lembut.


0 comments:

Post a Comment