Amitabh Bachan, Legendaris Dunia Bollywood

Posted by Anonymous On Friday, January 25, 2013 0 comments

Amitabh Bachan

Amitabh Bachan ialah seorang aktor kawakan yang namanya sangan di kenal di india. Dunia perfilman india yang biasa disebut dengan bollywood menggunakan Amitabh Bachan sebagai aktor sejak tahun 90an. Amitabh kala itu sering dipasangkan dengan aktris india yaitu Sri Devi yang juga dikenal sebagai ratu ular. Akting Amitha amat diakui di India, bahkan dia sering meraih best actor sejak dahulu hingga sekarang berkat karya-karyanya.

Aktor senior Amitabh Bachan ini ternyata juga ayah pemain film india yang sedang naik daun saat ini yakni Abishek bachan. Karya-karyanya sejak dahulu hingga sekarang tak ada yang meragukan. Film Amitabh Bachan yang sangat berpengaruh di Industri film India yakni Kabhi Kushi Kabhi Gham. Disana ia bermain bersama istrinya dan aktor tampan yang juga sangat terkenal yakni Shahrukh Khan.

Amitha Bachan Jadi Panutan Aktor Muda


Shahrukh Khan mengaku bahwa ia sangat mengagumi Amitabh Bachan. Ia mengaku bahwa Amitabh Bachan patut dijadikan panutan karena ia amat sangat berwibawa dan memiliki kharisma yang tidak dimiliki aktor lainnya. Ia juga berkata bahwa bukan hanya dirinya yang mengagumi Amitabh Bachan. Banyak pemain muda lainnya yang juga belajar akting dan mengagumi dirinya oleh karena kepiawannya bermain film. Shahrukh Khan juga mengakui bahwa Amitabh Bachan patut diacungi jempol.

Film Amitabh Bachan yakni Kabhi Kushi Kabhi Gham bersama Shahrukh Khan amat booming di pasaran. Film ini sangat laku keras tak hanya di India, bhakan di negara-negara lain. Selain Shahrukh Khan, film ini juga dibintangi oleh Kajol, Hritikh Roshan, Rani Mukerjee, dan juga Kareena Kapoor. Amitabh Bachan mengaku puas jika filmnya sukses menghibur penggemarnya.

0 comments:

Post a Comment