Kabar Mengejutkan, Raffi Ahmad Ditangkap Polisi

Posted by Anonymous On Monday, January 28, 2013 1 comments
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, sang aktor ternama di Indonesia ini dikabarkan sedang terlibat kasus penggunaan narkoba. Pada hari senin dini hari kemarin Raffi Ahmad digiring ke Mabesta Polres Jakarta untuk menghadap pihak setempat. Raffi sempat tidak ada kabar. Ibunya Amy, yang mendengar langsung shock mendengar anaknya ditangkap polisi. Tentu saja ia kaget karena Raffi sebelumnya masih menelponnya saat syuting.

Kejadian ini juga mengejutkan pihak setempat karena disinyalir Raffi Ahmad tersandung kasus narkoba. Setelah melalui proses pemeriksaan, diketahui bahwa tak hanya Raffi Ahmad artis yang berada dalam lokasi tersebut. Di rumah Raffi Ahmad yang terletak di bilangan Jakarta, juga tertangkap tiga artis lain yakni Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar. Selebihnya ialah teman-teman Raffi Ahmad yang bukan dari kalangan artis.

Raffi Ahmad Jadi Tersangka Kasus Narkoba


Seperti yang dilaporkan Agen Bola , Ibunda Raffi Ahmad, Amy langsung menyambangi tempat anaknya ditahanan. Amy tidak menyangka anaknya harus mendapat ujian seperti ini. Pasca putus dari Yuni Shara, Raffi seperti dirundung masalah. Setelah berbagai proses pemeriksaan bebas narkoba dilakukan, ternyata memang Raffi, Irwansyah, Wanda dan Zaskia memang terbebas dari penggunaan narkoba. Namun mereka harus melanjutkan proses pemeriksaan karena lokasi mereka mengadakan pesta diketahui banyak orang yang menggunakan narkoba pada saat kejadian. Ada yang menggunakan ganja, hingga mencampurkan zat adiktif tersebut di minuman bersoda.

Tak hanya ibunda Raffi Ahmad, Mark Sungkar juga menyambangi anak dan menantunya di tempat Zaskia ditangkap. Ia yakin anaknya tak bersalah. Irwansyah dan Zaskia hanya diundang ke rumah Raffi Ahmad sepulang syuting karena Raffi akan berangkat umrah. Saat ini beberapa arti dan temannya ini masih menghadapi proses pemeriksaan di tahanan hingga empat hari mendatang.

Celine Shaine

1 comments:

PPOB said...

memang sangat mengejutkan, apalagi kasusnya narkoba.
cetar membahana badai menggelegar ^^

Post a Comment