Pria Ternyata Lebih Sering Pikirkan Seks Dibanding Wanita

Posted by Anonymous On Monday, January 28, 2013 0 comments
Seks

Seks memanglah hal yang selalu menarik untuk dibahas. Agen Bola meninjau dari hasil penelitian yang dilakukan para ahli bahwa intensitas pria dalam hal memikirkan seks lebih tinggi dibanding wanita. Tak dapat dipungkiri, pada kenyataannya memang benar. Banyak sekali disekitar kita, para remaja pria maupun pria dewasa yang cenderung lebih dekat dengan hal-hal yang berbau pornografi. Sementara wanita lebih sedikit yang mengarah ke hal tersebut. Namun, ada sebagian wanita yang justru lebih maniak terhadap seks. Tak jarang wanita sering melakukan masturbasi atau melampiaskan nafsunya sendiri, baik menggunakan sex toys maupun dengan tangan kosong. Bahkan ada pula wanita yang melakukannya dengan sangat ekstrim yakni menggesekkan vaginanya menggunakan jenis sayuran seperti terong, timun, wortel dan segala yang menyerupai bentuk penis. Selain itu, ada juga wanita yang melakukan masturbasi dengan menggunakan lampu bohlam dan lilin untuk melampiaskan birahinya.

Agen Bola melansir pria lebih sering memikirkan seks dibanding kaum wanita. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan lembaga Kinsey di Amerika Serikat, sebanyak 14% pria memikirkan seks beberapa kali sehari dan 43% memikirkan seks tiap menit bahkan tiap detik perharinya. Hasil itu jelas menggambarkan intensitas pria memikirkan seks sangat tinggi sekaligus dapat disimpulkan bahwa pria cenderung memikirkan seks di setiap waktunya.

Jangan Salah, Wanita Juga Pikirkan Seks


Sementara itu, penelitian yang dilakukan terhadap koresponden wanita perihal memikirkan seks juga cukup mencengangkan. Dilaporkan sebanyak 19% wanita memikirkan seks setiap harinya dan 67% wanita memikirkan hal tersebut setiap minggu. Meski tidak sesering kaum pria, wanita dibalik pesonanya ternyata juga memikirkan seks. Wanita juga diketahui lebih pandai memendam hasrat dibanding pria. Sehingga, birahinya tidak akan tampak dari luar.

Dari hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa pria dan wanita memiliki intensitas yang berbeda dalam hal memikirkan seks. Penyebab seseorang memikirkan seks karena banyaknya waktu luang dan menyendiri di keadaan yang sepi sehingga timbul hasrat birahi yang membara untuk memikirkan seks bahkan melampiaskan birahinya.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment