Endless Love, Serial Drama yang Sangat Mengharukan

Posted by Anonymous On Monday, January 28, 2013 0 comments
Endless Love

Endless love adalah sebuah drama korea yang juga ditayangkan di Indonesia. Penggemar serial drama Korea atau yang biasa disebut K-Drama pasti tahu sedikit banyak tentang film ini. Film ini memang menjadi film paling lama dan paling laris baik di negerinya maupun di negara lain. Di Indonesia, film ini bahkan sudah beberapa kali diputar berkat kisahnya yang sangat mengharukan dan memiliki banyak penggemar. Serial drama endless love ini juga memiliki nama lain autumn in my heart.

Agen Bola meninjau film ini juga diperankan oleh pemain pendukung yang sangat pas dengan perannya masing-masing. Sebut saja Song Hae Gyo, Moon Geun Young,dan Won Bin. Setiap pemain, mampu membuat film ini menguras acting penonton berkat perannya yang sangat bagus. Film ini juga pernah meraih nominasi drama korea terlaris di asia tenggara.

Serial Endless Love, Berkesan Sepanjang Masa


Kisah di endless love juga banyak sekali tiruan filmnya di negara lain. Namun kualitasnya tak ada yang menyamai film yang asli. Berkisah tentang Eun Seo dan Jun Seo yaitu kakak adik yang tinggal di keluarga yang hangat dengan ayah ibu kaya raya yang menyayangi mereka. Tetapi di umur 12 tahun, Eun Seo melarikan diri setelah tau dirinya ternyata bukan anak kandungnya melainkan anak seorang pemilik toko kecil. Eun Seo ternyata tertukar saat masih bayi yakni Xin Ai.

Dia kemudian melarikan diri, dan keluarga kayanya tinggal di amerika. Eun seo hidup menderita dengan ibunya. Namun di umur 21 tahun, akhirnya keluarganya bertemu. Namun kebahagiaan tak berlangsung lama karena Eun Seo ternyata menderita sakit leukemia. Film ini juga berakhir sedih karena Eun Seo meninggal akibat penyakitnya dan Jun Seo menyusul kecelakaan mendengar adik yang sangat dicintainya ini meninggal.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment