Gold dan Silver, Trend Pilihan Warna 2013

Posted by Anonymous On Wednesday, January 2, 2013 0 comments

Gold Dan Silver

Gold dan silver merupakan warna dengan aksen blink-blink dan amat glamour. Trend kedua warna ini sempat menjadi warna favorit di era tahun 80-an. Di tahun 90-an, trend yang marak digunakan ialah warna-warna lembut seperti pink, biru muda, dan hijau tosca. Saat ini warna Gold dan Silver kembali menjadi trend. Kedua warna tersebut menunjukkan jiwa muda yang glamour namun tetap elegan. Berbeda dengan tahun 80-an. Di tahun 2013, aksen gliter hanya diselipkan sedikit agar kesan muda tetap ada.

Di dunia fashion saat ini, warna gold dan silver tetap menjadi primadona. Mulai dari tatanan rambut, pakaian, wajah, hingga sepatu. Warna gold ini dipadukan dengan warna lain agar tidak norak dan tidak berkesan tua. Misalnya saja untuk pakaian, stripes warna gold dipadukan dengan bolero hitam dan legging aksen bunga-bunga. Warna gold memberikan aksen glamour, sedangkan bolero dan legging memberikan aksen muda.

Pilihan Warna Gold Dan Silver Bagi Kaula Muda


Warna gold dan silver tak selamanya berkesan norak dan tua. Misalnya pada tatanan rambut, kita bisa menata rambut bergelombang dengan menyisipkan pita warna silver dan menaburi rambut dengan glitter. Agar aksen muda tetap terlihat, kita bisa menambahkan hairlight dengan sedikit warna pink. Jepit kebelakang. Maka akan tampak chich dan elegan.

Untuk make up, kita bisa menyapukan eye shadow warna gold dan eyeliner warna silver. Anda akan tampak cantik bak snow white. Untuk melengkapi penampilan anda, bisa menggunakan sepatu gold ataupun silver, atau bisa juga memadupadankan keduanya. Anda akan terlihat lebih fresh dan lebih glamour dengan warna gold dan silver tersebut.


0 comments:

Post a Comment