Cara Menipiskan Noda Hitam di Wajah

Posted by Anonymous On Friday, January 11, 2013 0 comments

Noda Hitam

Noda hitam memang sangat mengganggu kita. Keadaan wajah menjadi tidak mulus oleh adanya bercak-bercak hitam tersebut. Penyebab noda hitam ituu sendiri ialah karena bekas jerawat, cacar, ataupun gigitan nyamuk. Jika tidak segera dirawat, noda hitam tersebut akan semakin membekas. Amat disayangkan, wajah yang cantik dan putih tetapi masih dipenuhi dengan noda hitam.

Noda hitam seharusnya juga tak perlu terlalu dihiraukan. Jika dibiarkan nantinya juga akan hilang sendiri. Tetapi proses menghilangkan noda hitam itu akan sangat lama sekali, bahkan bertahun-tahun. Sebenarnya kulit kita akan melakukan regenerasi tiap 28 hari sekali. Setiap 28 hari, kulit akan berganti dengan lapisan baru. Tetapi jika tidak dilakukan usaha lain, hasilnya akan minim.

Cara Mengatasi Noda Hitam


Memang noda hitam tak dirisaukan bagi sebagian orang. Tetapi bagi wanita yang selalu ingin tampil cantik dan sempurna, ia tak ingin ada cacat sedikitpun di wajahnya. Oleh karena itu wanita perlu melakukan regenerasi sendiri contohnya dengan menggunakan masker. Masker banyak sekali dijual di pasaran. Tapi ada baiknya jika masker yang digunakan menggunakan bahan-bahan alami buatan rumah. Salah satunya putih telur. Putih telur mampu menipiskan noda hitam tersebut. Caranya oleskan putih telur dan diamkan hingga mengering. Lalu bilas dengan air hangat. Lakukan dua kali seminggu untuk hasil maksimal.

Cara lain ialah dengan menggunakan parutan jagung muda. Jagung muda dengan nama latin zea mays mampu menipiskan noda hitam,. Caranya parutlah jagung muda dan tempelkan di wajah secara merata. Keringkan dan diamkan beberapa saat. Setelah 15 menit bilas dengan air dan gosok perlahan. Dengan rutin noda hitam akan segera memudar.


0 comments:

Post a Comment