Yohana Harso, Penari Pole Dance Cantik

Posted by Anonymous On Sunday, December 30, 2012 1 comments

Yohana Harso

Yohana Harso, wanita cantik yang satu ini kini namanya mulai melejit di televisi. Hadir di tayangan ajang pencarian bakat yakni Indonesia Pencari Bakat, Yohana menyuguhkan tayangan yang tak biasa. Para peserta IMB kebanyakan menyuguhkan bakat seperti bernyanyi, menari, dan bermain musik. Tetapi yohana menyuguhkan sesuatu yang lain dengan Pole Dance. Bukan hanya jarang di IMB, tetapi baru kali ini di Indonesia yang menyuguhkan Pole Dance.

Pole dance mungkin masih asing di telinga kita. Ini adalah tarian yang perasal dari negara eropa yang memadukan dengan gerakan acrobatic. Gerakan-gerakannya amat indah tetapi sebenarnya sulit untuk dilakukan. Bagaimana tidak, melakukan gerakan dance yang tampak seperti perpaduan balet dan acrobat ini bisa membahayakan jika dilakukan oleh orang yang tidak ahli. Dengan sebuah tiang yang tinggi, Hana (sapaan Yohana Harso) mampu bergelantungan diatas tiang dan menari bak Barbie dengan lentur tanpa takut jatuh dengan gerakan gemulai dan indah.

Yohana Harso, Peri Cantik Di IMB


Ajang Indonesia Mencari bakat (IMB) bagai kedatangan peri yang turun dari khayangan. Dengan lincahnya yohana menari dan kemudian meloncat ke tiang dengan melakukan gerakan-gerakan dramatis. Yohana Harso melakukan Pole dance yang membuat pentonton histeris. Penonton khawatir Hana akan terjatuh. Tetapi applause pada akhir acara karena Hana selalu berhasil membuat penonton terpana.

Yohanaharso amat membanggakan Indonesia, dia saat ini bersekolah sekaligus menjadi pelatih pole dancing di Singapore. Dalam ajang Pole Dancing dunia, Yohana berhasil meraih peringkat ke-25 saat melawan rivalnya di seluruh dunia. Penari cantik ini mengaku amat bangga jika dia berhasil membawa nama baik Indonesia.

Celine Shaine

1 comments:

Unknown said...

Salam Kenal ya...

Artikelnya menarik banget... Kalu boleh tau nie.. apa ada waktu khusus untuk melakukan tarian pole dance? dan jenis baju senam apa yang direkomendasikan?

Thnks ya... & sukses selalu.... :)

Post a Comment