Metamorfosa Gaya Panggung Syahrini

Posted by Anonymous On Wednesday, December 26, 2012 0 comments

Syahrini

Syahrini kini kembali melakukan revolusi pada gaya panggungnya alias metamorfosa gaya. Penyanyi yang cettar membahana ini memang selalu membuat sensasi dalam penampilannya. Pertama kali hadir di televisi dengan lagunya ‘tatapan cinta’, Syahrini hadir dengan wajah polosnya. Kala itu Syahrini tampil bak remaja, disitu ia juga memakai behel. Begitu pola ketika menyanyikan lagu seperti ‘my lovely’ dan ‘bohong'.

Setelah namanya cukup dikenal, Syahrini menyanyikan lagu ‘pusing setengah mati’. Pada saat itu Syahrini mengubah image nya yang girly menjadi sexy dan nakal. Disitu ia tampil amat sexy dengan balutan stripes hitam dan rok mini yang juga hitam. Pose di video klipnya tersebut amat menantang, Syahrini tampil lebih berani ketimbang penampilan-penampilan sebelumnya. Behel khas remajanya dilepas untuk semakin menonjolkan image sexy nya.

Syahrini Ganti Gaya Panggungnya


Malang menimpa gadis yang satu ini, ketika namanya mulai melambung saat berduet dengan Anang Hermansyah, Syahrini mengalami banyak ujian. Putus dengan pacar panggungnya itu, syahrini kembali ditimpa musibah dengan kematian ayahnya. Mendengar pesan ayahnya sebelum meninggal, Syahrini tampil lebih sopan dengan Kaftan nya. Kaftan Syahrini pun tak luput dari sorotan media. Kaftan Syahrini menjadi trendsetter di kalangan artis dan masyarakat. Syahrini memang Nampak lebih anggun kala menggunakan busana kaftan.

Bosan dengan gaya kaftanna, Syahrini kini mengubah penampilannya bak Barbie. Penampilannya kini banyak menuai kontroversi. Syahrini dibilang tak pantas memakai baju ala Barbie karena usianya sudah kepala tiga. Tetapi Syahrini tetap santai menghadapi semua cercaan. Dia tetap percaya diri menggunakan busana ala Barbie tersebut. Dan Syahrini ternyata tampak cantik hadir di suatu acara dengan busana barbienya tersebut. Metamorfosa gaya penampilan Syahrini dari hari ke hari semakin menggila saja.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment