Mayoritas Wanita Ingin Miliki Tubuh Langsing Berisi

Posted by Anonymous On Saturday, December 29, 2012 0 comments

Wanita

Wanita amat mengidamkan tubuh yang langsing. Tubuh yang langsing bukan berarti tubuh yang kurus. Tubuh yang langsing ialah tubuh yang proporsional dan sesuai tinggi badan. Tubuh yang indah ialah yang langsing berisi. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing berisi diperlukan gizi seimbang, banyak makan buah, sayur. Tetapi untuk mendapatkan tubuh yang ideal diperlukan berbagai cara. Salah satu tipsnya ialah apabila makan jangan terburu-buru, makan dengan porsi sedikit tetapi sering, minum air putih secukupnya saja setelah makan.

Apabila anda khususnya para wanita ingin memiliki tubuh langsing berisi, maka anda bisa mengkonsumsi teh basi. Seduhlah daun teh kemudian campurkan dengan air panas. Ambillah daun teh yang cukup banyak dan aduklah tanpa memberikan gula, maka akan menjadi minuman teh pahit. Kemudian ambillah jeruk nipis yang dibelah menjadi empat, buang isinya, peras airnya kemudian peras airnya kemudian campurkan kedalam teh pahit tadi. Minumlah teh pahit tadi setengah gelas, kemudian setengah gelasnya lagi diminum sore harinya.

Cara Mendapatkan Tubuh Langsing Berisi


Cara lain untuk mendapatkan tubuh langsing berisi ialah menggunakan jeruk nipis dan madu. Apabila anda sedang diet, minuman campuran diet ini akan menjadi minuman yang pas. Jeruk nipis yang asam mampu membakar lemak dan menyusutkan perut. Sedangkan madu menjadi penambah energy dan mampu menetralisir rasa asam dari jeruk nipis.

Madu membuat asam dalam lambung menjadi netral, sehingga lambung tidak akan terasa perih saat mengkonsumsi banyak jeruk nipis. Madu juga dapat meenggantikan posisi gula sebagai penambah energy. Madu juga memberika kekuatan pada kita pada saat diet agar badan tidak menjadi lemas. Dengan rutin mengkonsumsi kedua ramuan diatas maka akan didapat tubuh yang langsing berisi. Wanita harus pandai dalam perawatan tubuh dan harus mengetahui hal tersebut.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment