Manicure Dan Pedicure Tak Harus Mahal

Posted by Anonymous On Sunday, December 30, 2012 0 comments

Manicure Pedicure

Manicure Pedicure ialah suatu bagian dari perawatan kecantikan. Dalam bahasa prancis Mani berarti tangan dan Pedi berarti kaki. Sedangkan manicure dan pedicure sendiri ialah perawatan khusus tangan dan kaki. Banyak orang yang tahu tentang manicure pedicure ini tetapi belum pernah merasakannya. Yang menikmati kedua perawatan ini ialah kaum menengah keatas. Hal ini dikarenakan perawatan yang satu ini terkenal mahal. Namun, tak ada salahnya kita mencoba dirumah, selain lebih praktis juga lebih murah.

Melakukan manicure dan pedicure tak harus dilakukan di salon atau klinik kecantikan. Selain harganya yang mahal, hal ini akan membuang waktu dan materi anda. Sebelum kita melakukan manicure pedicure ada baiknya kita mengetahui manfaatnya. Manicure pedicure sebenarnya tak hanya bermanfaat untuk memperindah kuku kaki dan tangan anda. Terlepas dari itu semua manicure pedicure juga bermanfaat untuk kesehatan, memberikan rasa rileks dan tenang, juga membersihkan tangan dan kaki kita.

Manicure dan Pedicure Dapat Dilakukan Dirumah


Manicure pedicure dapat kita lakukan sendiri dirumah. Caranya ialah dengan mengambil baskom yang berisikan air hangat, dan masukkan bergantian tangan dan kaki kita masing-masing 15 menit untuk memberikan rasa rileks. Setelah dirasa cukup, bersihkan tangan dan kaki kita dengan spon atau batu kali untuk mengangkat kutikula atau kulit mati, bisa juga dengan menggunakan body wash. Setelah bersih kita keringkan dan bersihkan kuku kita dengan alat pengikir kuku.

Bentuklah kuku sesuai yang kita mau. Jika ingin panjang, kita bentuk saja pinggirnya. Setelah itu ambillah kutex kesayangan kita dengan warna yang kita inginkan kemudian kita pulaskan di kuku kaki dan tangan kita, jika tidak kita bisa mempergunakan henna. Dengan begitu, kuku kaki tangan kita akan cantik, sehat, bersih, dan rileks dengan manicure pedicure dirumah.

0 comments:

Post a Comment