Treatment Serba Jeruk Nipis Dirumah

Posted by Anonymous On Sunday, December 30, 2012 0 comments

Jeruk Nipis

Jeruk nipis sangat mudah kita temui dirumah. Namun taukah anda, jeruk nipis juga bermanfaat untuk kecantikan anda. Apabila anda memiliki waktu senggang, anda bisa melakukan treatment serba jeruk nipis dirumah. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Yang pertama dimulai dari rambut, kita bisa menggunakan jeruk nipis untuk merawat rambut. Apabila rambut kita kering dan kaku, segeralah ambil jeruk nipis dan peras airnya kemudian gosok pada rambut seperti shampo dan diamkan beberapa saat.

Perawatan jeruk nipis kedua ialah untuk perawatan wajah. Apabila kulit wajah kita kusam, kering dan kasar, kita bisa mempergunakan jeruk nipis untuk wajah kita. Ambil perasan jeruk nipis tadi, dan olehkan ke wajah hingga merata. Memang akan terasa perih sedikit. Tetapi jeruk nipis ternyata juga berfungsi sebagai peeling wajah alami, pengganti cairan peeling kimia yang mampu mengangkat sel kulit mati.

Manfaat treatment Jeruk Nipis


Perawatan terakhir ialah mandi dengan campuran jeruk nipis. Anda bisa meletakkan potongan jeruk nipis dan juga memerasnya di bath up. Diamkan beberapa saat dan gunakan sebagai berendam. Saat anda berendam, gosok-gosokkan potongan jeruk nipis tersebut untuk membuang daki-daki di kulit. Berendamlah beberapa saat sambil membersihkan sisa-sisa jeruk nipis dirambut dengan shampoo. Setelahnya bilas dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan air shower yang segar.

Setelah semua treatment tadi selesai, segera buatlah minuman es jeruk nipis dengan mencampurkan air jeruk nipis dengan air dingin, dan jika suka ditambah es batu. Es jeruk nipis dapat pula ditambah madu agar lebih sedap. Seketika tubuh akan terasa segar, wangi, rambut dan kulit juga terawat. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment