Leeteuk Personil Super Junior

Posted by Unknown On Thursday, December 13, 2012 0 comments
Leeteuk


Leeteuk yang mempunyai nama lengkap Park Jung Soo merupakan salah satu personil Boyband asal Korea. Leeteuk merupakan pemimpin, penari serta vokalis dari grup boyband yang bernama Super Junior. Lelaki berparas tampan ini lahir di kota Seoul, Korea Selatan tanggal 1 Juli 1983.

Dengan memiliki postur tinggi 178 cm dan berat 59 kg Leeteuk merupakan jebolan dari Universitas Chung Woon. Tingginya yang sangat proporsional membuat kaum hawa tertarik kepada pesona tampan dan postur tubuhnya. Leeteuk pernah menjalani operasi mata akibat kecelakaan yang pernah terjadi padanya. Leeteuk adalah sosok paling berharga di grup boyband bernama Super Junior ini. Ia meruakan sosok seorang ‘Ibu’ bagi rekan sati grupnya.

Selain mempunyai keahlian dalam bernyanyi, Leeteuk juga mempunyai keahlian dalam membawa acara untuk Musik DJ dan program Detva (program yang sangat populer di Korea, seperti ‘Dahsyat’ nya di Indonesia). Leeteuk merupakan sosok yang mempunyai banyak penggemar dan mempunyai banyak fans tertutama bagi kaum hawa. Tidak hanya disitu saja, Leeteuk juga mempunyai segudang talenta dalam dirinya. Ia bisa bermain Piano, menulis lagu, dan menyanyi. Kesempurnaan yang ada pada dirinya membuat Leeteuk kini mempunyai banyak penggemar di dunia nyata maupun dari dunia maya.


Leeteuk Generasi Pertama Super Junior



Hobi Leeteuk adalah bermain piano, menulis lagu, menyanyi, mendengarkan musik, dan surfing di internet. Kebiasaannya tersebut membuat dirinya merasa sangat senang menjalani hari-hari. Dalam kesehariannya, kepribadian "Leeteuk" adalah mudah penasaran, kreatif dan menuntut. Tipe wanita ideal menurut versi Leeteuk adalah wanita yang cantik tentunya, lembut, aktif menarik, baik hati, cerdas, berani, seseorang yang mempunyai tinggi 163 cm, senyumnya membentuk sebuah sabit, seseorang yang akan senantiasa mendengarkan ketika ia tengah membutuhkan.

Sosok Leeteuk di Super Junior mampunyai jiwa kepemimpinan yang baik. Hal tersebut ia tetap terapkan ketika ia masih duduk dibangku sekolah yang pernah menjabat ketua kelas. Leeteuk pernah mengikuti pelatihan SM Entertainment pada tahun 2000 silam. Leeteuk juga menyuakai warna putih serta suka menceritakan lelucon yang menyedihkan. Dengan sosok yang ia punya, ia mendapat julukan ‘Peter Pan’. Julukan itu diberikan oleh Heechel. Dari kesibukan yang ia punya saat ini, Leeteuk mengakhiri jabatannya sebagai pembawa acara DJ pada 4 Desember 2011 lalu.


Celine Shaine


0 comments:

Post a Comment