Heechul Cinderella Super Junior

Posted by Unknown On Thursday, December 13, 2012 0 comments
Heechul Super Junior


Heechul biasa dipanggil dengan nama Cinderella merupakan salah satu personil boyband Super Junior. Kim berasal dari kota Korea Selatan. Ia adalah sosok aktor yang sangat terkenal di Korea Selatan. Tidak hanya itu ia juga mewarnai dunia musik Korea.

Bergabung bersama Super Junior yang merupakan boyband ternama serta terkenal dunia. Nama panggilannya adalah ‘Heenim’. Nama tersebut diberikan oleh para penggemarnya dan juga media. Kim Heechul merupakan sosol yang sangat tampan, jadi tak sedikit kaum hawa yang telah tergila-gila oleh pesonanya. Menjadi salah satu anggota Super Junior menjadikannya saat ini berada di puncak karirnya.

Heechul awalnya ditemukan di Starling Casting System pada bulan oktober 2002 dimana ketika ia sedang mengikuti audisi bersama temannya. Pada awalnya Kim ditempatkan dalam grup proyek yang hanya beranggotakan empat orang. Grup tersebut bernama ‘Four Seasons’. Dalam grup tersebut hanya mempunyai empat personil yakni, Jaejoong, Yunho dan Kangin. Namun sayangnya mereka masih belum debut karena Jaejoong dan Yunho bergabung dengan grup boyband bernama TVXQ, yang debut pada bulan Desember 2003 silam. Heechul dan Kangin bergabung dengan 10 orang lain di Grup Suju atau Super Junior 05.


Hobi dan Kesukaan Kim Hee-Chul



Aktifitas Kim Heechul sebelum ia menjadi salah satu grup boyband Super Junior, ia menjabat sebagi model, akting dan menjadi VJ dalam suatu acara TV. Debutnya di tiga karir tersebut membuat namanya tidak asing lagi untuk didengar di kalangannya. Tidak hanya itu, Kim juga mantan seorang pemain DJ. Ia suka berkecipung dalam dunia permusikan Korea.

Ketika Super Junior dibentuk, Heechul merupakan sosok utama yang terpilih menjadi salah satu anggotanya. Lelaki tampan yang mempunyai tinggi 179 cm ini mempunyai seribu bakat didalam dirinya. Hal tersebut membuatnya layak untuk direkrut kedalam grup boyband Super Junior yang saat ini menjadi boband terkenal dunia.

Kim Heechul mempunyai hobi dan kesukaan tersendiri yang membuat dirinya sangat berharga dan sangat spesial di hidupnya. Warna kesukaannya ialah Pink, Merah, dan hitam. Ketiga warna tersebut merupakan warna kesukaannya dan merupakan warna yang menurutnya mempunyai arti yang sangat tinggi.

Disamping warna kesukaan, ia juga mempunyai hobi yakni menulis puisi, menulis cerita, permainan komputer (game online) dan menggambar. Dengan hobi tersebut Heechul jalani hari demi hari dengan sangat senang. Buah yang ia sukai adalah Jeruk China. Tapi sayangnya ia tidak mau berkeringat, bahkan tidak menyukai olahraga dalam bentuk apapun.


Celine Shaine


0 comments:

Post a Comment