Han Geng Pimpinan Dancer Super Junior

Posted by Unknown On Thursday, December 13, 2012 0 comments
Han Geng


Han Geng atau lebih dikenal dengan Hangeng merupakan salah satu personil dari grup band Super Junior, grup boyband ternama dunia asal Korea. Han Geng merupakan sosok paling disukai oleh kaum hawa di grup boyband Super Junior.

Dengan mempunyai paras yang sangat tampan, membuat para kaum hawa tidak sedikit yang tergila-gila padanya. Han Kyung lahir pada tanggak 9 februari 1984 dengan tinggi 181 cm dan mempunyai berat 66 kg. namun sayangnya Han Geng menganut agama Atheis. Posisinya dalam grup boyband Super Junior adalah pemimpin dancer, dan sub vokal. Ia terpilih mejadi sub vokal karena ia mempunyai bakar dalam bidang tersebut.

Han Geng merupakan anak tunggal dengan mempunyai seribu bakat di dalam dirinya. Ia mempunyai suara yang sangat khas membuat dirinya banyak dikenal dan berhasil memikat banyak wanita yang menaksirnya. Keahliannya ialah Han Geng dapat menari tradisional China, Ballet dan gemar bermain Game Online. Sosok Han Geng merupakan jebolan dari universitas Central University for Nationalities.


Fakta mengenai Han Geng



Han Geng juga mempunyai karakteristik wanita idamannya yakni berparas cantik, imut dan menghormati kedua orang tuanya serta dapat mencintainya apa adanya. Han Kyung bergabung bersama Super Junior ketika ia mampu menunjukkan sebuah talenta luar biasanya. Han Geng juga merupakan sosok idaman wanita. Dengan mempunyai wajah yang tampan, sebelum ia berkecipung dalam dunia dancer, ia juga sempat membintangi film yang berjudul Attack on the Pin-Up Boys.

Han Geng jago dalam hal masak, sewaktu ia di SJ Full House dia dijuluki sebagai Beijing Fried Rice dan ada 1 episode tentang kerajaan Seoul, hankyung yang ditunjuk Heenim sebagai Chef raja.

Han Geng juga sangat berterimakasih kepada Siwon yang telah menganggapnya sebagai adik kandungnya sendiri karena Siwonlah yang banyak membantu Han Geng ketika pertama kali tiba di Korea. Selain itu juga Siwon lah yang paling lancer berbahasa Mandarin membuat komunikasi terhadap lingkungan barunya menjadi lancar.


Celine Shaine


0 comments:

Post a Comment