Paris Hilton Dikecaman Toko Barunya

Posted by Unknown On Wednesday, November 28, 2012 0 comments
Paris Hilton bersama River Piiveri


Paris Hilton kembali memicu kontroversi. Kali ini masalah yang ditimbulkan oleh sosialita Hollywood ini bukan mengenai skandal video porno nya atau siapa pacar barunya tetapi mengenai jaringan toko barunya. Setelah sukses dengan bisnis parfum yang di jalaninya, Paris Hilton mulai merambah bisnis lainya seperti tas dan aksesoris.

Bisnis tas dan aksesoris tersebut lumayan sukses sehingga Paris ingin menambah cabang toko nya lagi. Paris Hilton menambah cabang toko tas dan aksesoris miliknya di Mekah, Arab Saudi. Tetapi hal positif yang kali ini dilakukan oleh model asal Amerika Serikat itu malah menuai kecaman dari berbagai pihak.

Melalui sebuah situs jejaring sosial, masyarakat mengecam aksi Paris Hilton yang membuka toko tas dan aksesoris di Mekah , Arab Saudi. Masyarakat atau pengguna internet tidak setuju jika Paris Hilton membuka cabang toko tas dan aksesoris miliknya dibuka di Mekah. Menurut mereka Paris Hilton telah menghina Islam. Mereka tidak setuju karena orang seperti Paris Hilton yang pernah terlibat masalah video seks tersebut telah menghina kesucian kota Mekah dengan membuka toko di sana.


Paris Hilton Tidak Peduli Atas Kecaman Yang Ditujukan Padanya



Meski pembukaan toko di mal Arab Saudi tersebut menuai kecaman, namun pewaris hotel Hilton ini tidak mengubris masalah tersebut. "Paris Hilton" malah memamerkan toko baru nya di sebuah jejaring sosial. Cabang toko baru ini merupakan toko ke-5 Paris di Arab Saudi dan juga merupakan toko ke-42 yang telah di bukanya di berbagai Negara.

Selain pembukaan toko tas dan aksesoris di Mekah, Arab Saudi yang menuai kontroversi. Paris Hilton juga baru saja membuat kehebohan dengan komentar nya mengenai kaum gay. Namun Paris Hilton langsung meminta maaf atas kejadian tersebut dan di kabarkan untuk melupakan masalah nya tersebut Paris Hilton pergi berlibur ke Hawaii dengan pacar barunya River Viiperi yang lebih muda daripada dirinya.

River Viiperi adalah model asal Spanyol yang usianya terpaut 10 tahun dari Paris Hilton. Meski terpaut usia 10 tahun, saudari Nicky Hilton ini telihat bahagia dan mesra bersama pacar barunya tersebut.


Celine Shaine


0 comments:

Post a Comment