Luna Maya Kembali Bersinar

Posted by Unknown On Monday, November 19, 2012 0 comments
Luna Maya


Luna Maya adalah salah satu artis Indonesia yang cukup diperhitungkan. Wanita kelahiran 28 Agustus 1983 ini mengawali karirnya sebagai model catwalk.Nama Luna Maya mulai dikenal, ketika ia turut serta mengambil peran dalam sebuah film Indonesia berjudul 30 Hari Mencari Cinta yang diperankan oleh Nirina Zubir dan Dina Olivia. Luna Maya sendiri berperan sebagai seorang figuran bernama Barbara.

Tak lama kemudian, ia juga muncul dalam sebuah peran kecil lainnya dalam film berjudul Brownies. Walau hanya memerankan sebuah peran kecil, Luna Maya mulai dikenal sejak saat itu, dan mulai muncul diberbagai film, sinetron dan iklan. Nama Luna Maya kian bersinar setelah ia berperan dalam sebuah film berjudul Cinta Silver. Luna Maya juga merupakan Brand Ambassador dari salah satu sabun mandi ternama, yaitu Lux. Luna Maya juga sempat melakukan debut sebagai seorang penyanyi, dan merilis beberapa single.

Luna Maya semakin dikenal karena kedekatannya dengan vokalis salah satu band ternama Indonesia, yaitu Ariel Peterpan atau yang sekarang dikenal dengan Noah, walau akhirnya mereka berpisah karena pernikahan Ariel dengan Sarah Amalia. Walau demikian, ketika Arial bercerai. Luna Maya sempat dituding sebagai orang ketiga penyebab perceraian tersebut.


Skandal Luna Maya Ariel Nyaris Menghacurkan Karirnya



Memang, setelah perceraian tersebut, Luna Maya dan Ariel terlihat dekat dan merekapun tak lagi menyanggah hubungan mereka dan tak lagi berusaha menyembunyika kedekatan mereka di depan publik dan media. Namun ketenangan mereka tak berlangsung lama, karena tak lama kemudian, sebuah skandal besar melibatkan mereka berdua dan membuat mereka harus kembali berpisah.

Skandal yang memang membut heboh seluruh Indonesia tersebut adalah beredarnya video pribadi Ariel dan Luna Maya yang kemudian disusul dengan video Ariel dengan artis lain, Cut Tari. Masalah ini sampai ke meja hijau dan mengalami proses yang panjang hingga akhirnya Ariel berakhir dengan mendekam di penjara selama 3 tahun.

Karier Luna Maya sendiri sempat tenggelam dengan boikot dimana – mana. Namun akhirnya perlahan-lahan, wanita kelahiran Bali ini kembali bangkit dan mulai berkarir di dunia entertainment kembali.

Celine Shaine


0 comments:

Post a Comment