Obat Perangsang Tradisional Diyakini Sangat Ampuh

Posted by Unknown On Monday, November 19, 2012 0 comments
Obat Perangsang Herbal


Obat Perangsang yang ada saat ini biasanya terbuat dari bahan kimia. Namun biasanya obat perangsang tersebut memiliki dampak yang kurang baik bagi penderita. Bagaimanapun juga obat herbal alami dari alam lebih baik dari obat perangsang yang terbuat dari bahan kimia.


Berikut ini adalah daftar tanaman yang diyakini ampuh sebagai obat perangsang tradisional:

  1. Avena Sativa. Tanaman ini sangat berguna untuk menenangkan diri dan dikenal untuk meningkatkan perasaan yang lebih baik dalam vagina wanita. Tanaman ini dapat menjadi bantuan untuk vagina yang mengalami kekeringan.
  2. Ginseng Eleuthero. Obat Perangsang herbal berupa tanaman satu ini dapat membantu kinerja yang sangat baik di atas ranjang dan juga meningkatkan hasrat seksual. Tanaman ini juga memiliki kemampuan untuk membangkitkan Aksis Hipotalamus-Hipofisis dimana yang sangat bertanggung jawab di Corticotropic Adrenal yang berperan untuk mensekresi hormone ACTH.
  3. Tribulus Terristris. Tanaman herbal jenis ramuan ini disebut-sebut juga sebagai Obat Perangsang karena kemampuannya meningkatkan libido. Tidak hanya menigkatkan hasrat seksual wanita, tetapi juga untuk kaum pria.
  4. Schisandra. Tanaman ini dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis indikasi Menopause serta meningkatkan arus darah kedaerah panggul wanita.
  5. Epimedum Sagittatum. Ramuan ini dikenal memiliki sifat stimulant seksual pada kaum hawa maupun adam.
  6. Choraka. Ramuan ini diyakini sebagai pembangun kembali stabilitas hormon betina beserta siklusnya.
  7. Ginko Biloba. Ramuan tradisional ini diidentifikasi untuk menignkatkan aliran darah pada klitoris wanita.
  8. Ekstrak Satavri Herb. Ekstrak tanaman ini memiliki kemampuan untuk mengintensifkan dan meningkatkan potensi secara total kepada tubuh kaum hawa. Ramuan ini juga dapat membantu untuk melembabkan jaringan-jaringan pada organ seksual wanita, serta dapat meningkatkan jumlah Testosteron.
  9. Ekstrak Damiana Herb. Tanaman herbal ini dapat membantu menenangkan seluruh anggota tubuh menjadi rileks, sehingga membantu menghilangkan kecemasan serta sakit kepala atau migrain.


Pilihan Obat Perangsang Yang Aman


Semua bahan yang telah dijelaskan diatas merupakan jenis obat perangsang berupa tanaman herbal yang terbukti sangat aman untuk jaringan tubuh kita. Jika anda salah dalam memilih obat, maka anda akan merasakan efek yang buruk bagi tubuh di kemudian hari.

Penggunaan obat perangsang ada baiknya hanya digunakan pada pasutri atau pasangan suami istri dikarenakan takutnya akan timbul hasrat yang membuat pasangan belum menikah melakukan hubungan di luar pernikahan.

Tidak dipungkiri lagi di zaman sekarang, obat perangsang terkadang digunakan untuk hal-hal negatif seperti untuk melakukan tindakan-tindakan bodoh terhadap pasangan yang mereka sukai dengan cara paksaan atau pengaruh obat.

Sebagai sosok yang dewasa harusnya kita bertanggung jawab dalam menggunakan obat perangsang dan jangan sampai penggunaannya merugikan pihak lain atau bahkan dapat menyeret kita ke tindak pidana yang membuat masa depan kita hancur.

Celine Shaine


0 comments:

Post a Comment