Tips Menghilangkan Selulit

Posted by Anonymous On Tuesday, March 12, 2013 0 comments
Selulit

Selulit memang sangat menyebalkan terutama bagi kaum hawa yang sangat menjaga penampilan. Selain itu selulit juga membuat para wanita tidak percaya diri. Selulit adalah salah satu gejala kerusakan kulit ringan akibat penyakit, gatal, alergi, maupun kegemukan. Selulit biasanya berbentuk garis-garis dan semburat putih di jaringan kulit dan juga bisa membentuk jaringan parut di kulit sehingga menyerupai kulit jeruk.

Agen Sbobet melansir Selulit biasanya terdapat pada paha, betis, selangkangan, dan juga daerah tubuh lainnya. Selulit bisa menyebabkan seseorang tidak percaya diri untuk memperlihatkan keindahan tubuhnya. Misalkan saja wanita yang gemar memakai rok mini, tentu ia akan sangat tidak percaya diri apabila di betisnya terdapat ruam-ruam atau semburat putih yang mengurangi nilai plus dari kecantikan dan juga keindahan kulit wanita tersebut. Namun tidak perlu khawatir, ada beberapa tips yang dipercaya dapat menghilangkan selulit.


Menghilangkan Selulit yang Menyebalkan 


Salah satu bahan penghilang Selulit ialah jeruk purut. Jeruk purut berbeda dengan jeruk nipis. Jeruk purut ialah jeruk berwarna hijau tua dengan bau yang sangat wangi. Jeruk purut biasanyan juga nikmat dibuat sambal. Selain itu jeruk purut sangat mudah ditemukan dirumah. Ini bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan selulit. Caranya ialah dengan cara menggosokkan perasan jeruk purut pada daerah yang terkena selulit. Memang agak sedikit perih, namun selulit anda perlahan-lahan akan segera menghilang.

Selulit yang biasa disebut juga dengan stretch mark, juga bisa dihilangkan dengan minyak zaitun. Minyak zaitu mengandung alantoin sehingga memudarkan noda-noda di kulit. Oleskan secara merata di kulit yang terkena selulit setiap malam menjelang tidur. Semburat putih anda niscaya sedikit demi sedikit akan menghilang dan kulit anda akan mulus kembali.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment