Shindong Berhasil Diet Untuk Fans

Posted by Unknown On Tuesday, January 30, 2018 0 comments
SHINDONG BERHASIL DIET UNTUK FANS

Shindong lahir pada 28 September 1985 dengna nama Shin Dong Hee. Nama panggungnya sendiri berarti cerdas. Shindong dikenal sebagai member dari boys group kenamaan asal Korea Selatan, Super Junior. Ia juga adalah member dari Super Junior T dan Super Junior H.

Shindong memang adalah member Super Junior dengan badan paling tambun. Namun pria yang terkenal sangat lucu dan sering menampilkan gag performance ini memutuskan untuk hidup lebih sehat dan berhasil diet pada tahun 2008, di mana ia berhasil kehilangan 19 kg. Pada tahun 2010 ia berhasil membuang 10 kg lagi. Dalam sebuah acara Shindong berkata bahwa ia menurunkan berat badannya untuk para fans.

Shindong yang saat ini tengah berkencan dengan model Kang Shi Nae ini awalnya direncanakan akan mulai ikut wajib militer pada November 2014. Akan tetapi karena ia mengalami masalah pada punggungnya, kewajibannya tersebut ditunda hingga tahun depan.


Shindong diketahui sangat suka menari. Dan pada tahun 2002 ia mengikuti kompetisi Goyangsi Youth Dance dan memenangkan hadiah utama. satu tahun kemudian ia mengikuti kontes tersebut dan memenangkan medali emas. Pada tahun 2004 ia mengikuti Mnet Epi Contenst dan ia memenangkan medali emas dan juga popularity award. Tahun 2005, Shindong mengikuti SM Best Youth Contest di mana ia memenangkan tempat pertama untuk Best Comedian. Karena itu ia mendapatkan kontrak sebagai trainee SM Entertainment dan selanjutnya berusaha untuk meningkatkan kemampuan dancenya. Beberapa bulan setelah bergabung dengan SME, Shindong ditempatkan sebagai salah satu member boys group baru, Super Junior. Ia debut bersama 11 orang lainnya pada bulan November 2005.

Shindong tak hanya aktif di Super Junior. Ia juga aktif di televisi sebagai host dan juga guest di beberapa acara variety show. Bersama Leeteuk dan Eunhyuk, Shindong adalah guest reguler untuk acara Strong Heart. Beberapa hari setelah debut sebagai Super Junior, Shindong menjadi MC untuk acara Mnet, M!Countdown bersama Leeteuk dan Kangin. Ia menjadi host acara tersebut hingga akhri Maret 2008.
Shindong juga dikenal sebagai radio host untuk acara Bobobo Ai Joa dan KMTV’s Green Apple Sound. Setelah meninggalkan Green Apole Sound, ia menjadi host untuk acara radio Stop the Boring Time Radio.

Bersama para member Super Junior lainnya, Shindong membintangin film Attack on The Pin Up Boys yang tayang pada Juli 2007, ia juga mendapatkan peran pembantu utama dalam drama Single Dad In Love di mana ia juga menyanyikan lagu untuk OST drama tersebut.

0 comments:

Post a Comment