Penyanyi Dangdut Melinda Bongkar Pasang dalam Berhijab

Posted by Anonymous On Saturday, March 30, 2013 0 comments
Melinda

Melinda, artis dangdut yang juga tak kalah dalam hal kontroversi dengan artis lainnya ini, kini tengah ramai diperbincangkan oleh semua kalangan publik. Setelah kasusnya yang menikah sirih dengan walikota Bogor dan memiliki anak bernama Arra, kini ia kembali menuai gossip tentang hijab. Berhijab memang sangat diwajibkan oleh wanita muslim, namun apa jadinya jika jilbab yang dikenakan hanya bongkar pasang seperti mengikuti trend. Berikut ulasan lebih lengkapnya, seperti yang dikutip Judi Bola.

Melinda penyanyi cinta satu malam ini awalnya mengaku sering mendapat mimpi perihal dirinya untuk segera berhijab. Didalam mimpinya ia diperintahkan untuk segera mengenakan kerudung untuk menutupi auratnya. Ia kemudian memutuskan untuk menutup auratnya dengan memakai hijab dan juga memakai kerudung. Ini menjadi salah satu pilihan yang dijalani oleh Maharani Supardi.


Melinda Kini Mengenakan Hijab 


Melinda yang juga mantan kekasih Syaiful Jamil ini, mengaku belum bisa sepenuhnya berhijab karena adanya alasan kontrak yang sudah ditandatangani dan juga harus ia jalani. Tapi ia kembali menambahkan kalimatnya jika ia akan segera kembali berhijab setelah semua kontraknya lulus dan selesai. Dalam mimpinya Melinda mengaku bahwa ia terus dimimpikan untuk melaksanakan perintah hijab setiap jam dua malam. Setelah ia mencoba memakai, ia terus dimimpikan lagi oleh mimpi yang sama secara berturut-turut.

Melinda mengaku mungkin ini salah satu hidayah untuknya karena selama ini ia selalu saja membuat kesalahan. Mungkin Allah mengingatkannya untuk ;ebih mendekatkan diri dan segera bertaubat. Kini Melinda hanya ingin menetapkan hati dan memantapkan diri agar bisa memakai hijab secara permanen. Ia juga sekarang ingin mulai mengubah prilaku buruknya untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi dimata Allah dan manusia.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment