Siasati Menyantap Makanan Padang Agar Tidak Berbahaya

Posted by Anonymous On Saturday, March 16, 2013 0 comments
Makanan Padang

Makanan Padang adalah salah satu Makanan favorit khas Kota Minang yang sangat terkenal akan kemahsyurannya. Bahkan rendang, yang menjadi salah satu pilihan lauk dari nasi padang ini menjadi makanan terlezat pertama di rekor dunia. Makanan yang dengan santan dan kuah ini jelas menggugah selera. Apalagi jika dipadukan dengan lauk yang lezat dan menggugah selera.

Bandar Judi meninjau lauk yang terdapat dalam Makanan Padang ialah rendang, telur bali, dendeng, paru, otak, jeroan, dan masih banyak lagi. Biasanya semuanya disajikan di meja makan panjang agar pengunjung bebas memilih apa yang mereka ambil. Namun dengan mengkonsumsi makanan padang, biasanya kita akan kalap dan akhirnya menyantap berbagai macam lauk yang tersedia. Padahal kolesterol tinggi dan jahat sedang menanti anda. Apalagi jika anda mengakhirinya dengan soft drink.


Makanan Padang yang Sehat dan Aman Dikonsumsi 


Untuk menyiasati konsumsi Makanan Padang agar tak terlalu jahat, anda bisa melakukan tips dibawah ini. Pengunjung restoran padang biasanya hanya disuguhi dengan nasi putih, dan anda tinggal memilih sendiri lauk dan sayurnya. Anda bisa mengambil sayuran yang biasanya terbuat dari daun singkong yang direbus. Agar semakin komplit anda bisa memilih terong ungu yang digoreng agar menu semakin sehat. Untuk bumbunya, ambillah sedikit kuah rendang dan sedikit saja kuah santan agar citarasa tak hilang.

Setelah Makanan Padang anda lengkap dengan sayuran sehat, kita tinggal memilih lauknya. Lauk yang kita pilih janganlah yang terlalu banyak kolesterol. Kita bisa memilih ikan bakar yang lezat, pepes teri, ikan saluang dan masih banyak lagi. Untuk pelengkapnya, anda bisa menambahkan sambal cabe hijau yang sesuai selera anda. Untuk mengakhiri menu sehat ini, kita bisa minum air jeruk nipis untuk menetralisir lemak.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment