Film Kartun Ksatria Wanita Terfavorit

Posted by Anonymous On Friday, March 15, 2013 0 comments
Film Kartun

Film kartun memang menjadi salah satu sajian televisi yang sangat ditunggu anak-anak dan remaja. Film kartun adalah film dengan anime-anime dua dimensi bergerak yang dibuat dengan tokoh-tokoh lucu dan menarik. Tokoh tersebut bisa dari negeri dogeng, fabel bahkan ksatria. Diantara para ksatria pria, ada juga beberapa ksatria wanita yang menjadi favorit. Berikut ulasan sebagaimana yang dikutip Agen Sbobet.

Tokoh Film kartun ksatria wanita yang pertama ialah sailormoon. Sailormoon adalah film kartun yang zaman dahulu sangat digemari anak gadis. Film ini bercerita tentang pahlawan super wanita yang beranggotakan lima orang yang berubah menjadi pahlawan demi membela kejahatan. Tokoh utamanya ialah Usagi. Usagi adalah gadis cantik yang memiliki pacar bernama Mamoru, yakni pahlawan bertopeng yang selalu membantu sailormoon untuk menumpas kejahatan. Namun begitu Usagi tidak tahu jika Mamoru adalah pahlawan bertopeng.


Tiga Film Kartun Wanita Favorit 


Film kartun wanita kedua yang menjadi pahlawan ialah Wedding Peach. Wedding peach adalah nama grup tiga gadis yang melawan kejahatan monster-monster jahat. Film ini memiliki cerita hampir sama dengan sailor moon hanya saja wedding peach beranggotakan tiga orang gadis cantik. Tokoh utamanya bernama Momoko. Momoko memiliki tambatan hati bernama Viento. Sayangnya Momoko tidak tahu bahwa Viento ternyata pangeran kegelapan yang selama ini menjadi musuhnya.

Film kartun yang terakhir ialah Winx. Winx adalah tokoh kartun yang beranggotakan eman orang gadis cantik dan tiga orang pria tampan. Mereka adalah sebuah tim yang diutus untuk membela kejahatan. Dalam kerjasama mereka, tak jarang terjadi cinta lokasi. Dan Marry Tokoh utamanya adalah Tokoh utama yang menyukai Jason yang juga salah satu timnya.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment