Make Up In 30 minutes

Posted by Anonymous On Sunday, March 3, 2013 0 comments
Make Up

Make Up memang sangat diperlukan bagi wanita. Make up biasanya diperlukan untuk melengkapi penampilan wanita agar terlihat lebih cantik. Make up juga biasanya dilakukan untuk menghilangkan sisi negative yang ada pada tubuh dan wajah. Kita harus siap tampil cantik walau hanya dalam waktu singkat. Missal saat akan pergi sekolah, pergi ke pesta, dan juga saat nge date. Berikut adalah tipsnya, seperti yang dikutip Judi Bola.

Dalam waktu 10 menit, persiapan Make Up dilakukan untuk merias wajah. Pakailah pelembab agar terlihat kenyal. Kemudian lanjutkan dengan pemakaian sun block untuk menghalau sinar matahari. tabuhkan bedak bubuk agar lebih natural. Bubuhkan blosh on di bagian pipi dengan menggunakan kabuki agar hasil lebih natural. Jangan lupa lipgloss agar bibir kita yang cantik lebih berkilau. Lipgloss juga diperlukan agar bibir lebih lembab dan tidak kering.


30 Menit untuk Make Up yang Cantik


Dalam waktu delapan menit, siapkan waktu dengan menggunakan bubuk shimmer atau Make Up base sebagai shading di bagian yang diperlukan. Pakai juga penjepit bulu mata dan kemudian nbubuhkan eyeliner dan mascara agar mata terlihat lebih dramatis. Untuk kesan lebih berani dan tajam, kenakan soft lense berwarna ataupun bulu mata palsu. Soft lense yang lebar akan membuat mata anda tampil bak boneka.

Sedangkan sisa waktu 12 menit terkakhir, maksimalkan Make Up dengan tatanan rambut. Jika rambut kita sering berantakan, catok sedikit rambut kita agar terkesan lebih rapi. Namun jika rambut kita tipis dan lepek, kita bisa menyiasatinya dengan menggunakan catok curly untuk memberikan aksen mengembang, jangan lupa foam atau spray agar tatanan rambut lebih awet.

Celine Shaine

0 comments:

Post a Comment